” Cedera kaki kanan Mugello 2010 disinyalir kembali terulang….”

Iwanbanaran.com – Kangbro….update info pelan-pelan mulai terkuak atas kecelakaan yang menimpa Valentino Rossi. Pembalap yang kabarnya sedang menjalani operasi tersebut ternyata memang jatuh dari motor dengan ekstrim. Informasi ini diunggah speedweek yang mengkonfirmasi bahwa Vale terpental dan jatuh diatas batu. Kaki kanan terbanting dengan keras sehingga dilaporkan tulang betis the Doctor disinyalir patah. Wihhhh…ngiluu cakkkk…..

Menurut informasi yang dishare Speedweek, kecelakaan yang menimpa Vale ternyata lumayan buruk. Bahkan karena sakit yang luar biasa, Valentino Rossi harus memotong boots sebelah kanan agar kaki bisa lepas setelah kecelakaan Enduro. “Kami harus memotong boots Valentino dari kaki untuk pertolongan pertama. Valentino mengeluhkan sakit yang luar biasa. Sepertinya cukup parah…” ujar Graziano Rossi (ayah Vale). Emang kayak apa sih kronologinya ??…

Tidak terekam jelas cak. Namun dari beberapa info dilokasi saat itu Valentino Rossi berada di medan perbukitan di sekitar Tavullia dengan beberapa talenta dari VR46 Riders Academy bersama Enduro-Yamaha-nya, di dekat Perchiule desa di Urbania berlalu. Rossi tampaknya terpental dengan kakinya di atas batu. Walau belum keluar kabar resmi dari tim medis, spekulasi mengatakan diduga cedera kaki Mugello 2010-lah yang kembali patah. Parah tenan cak….

iklan iwb

Last….Valentino Rossi hingga sekarang masih mendapatkan perawatan medis di Rumah sakit Rimini. Ibu Rossi yakni Mama Stefanie dan saudara laki-laki Luca Marini saat ini setia menunggu dirumah sakit. Mengacu cedera yang lumayan parah sepertinya Vale bakal sulit untuk meraih hasratnya menjadi juara dunia 2017. Padahal gap poin hanya 26 dari Dovi dengan 6 seri tersisa. Diprediksi Rossi harus istirahat total selama satu bulan penuh guna memulihkan cederanya. Apes tenan cak…..(iwb)

” Suasana rumah sakit Rimini tempat Vale dioperasi….”

 

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

55 COMMENTS

    • Itu kan buat lu bro,buat yg lain tanpa VR mah sama aja,buat fumiyem VR hanya pembalap penggembira buat fans2nya bukan buat fans lain…

    • Masa? Coba situ amati blog ini kala membahas IRC , ARRC, dan balapa kelas lokal lainnya.
      Bandingkan dengan berita mbah rossi kesleo atau marquez meriang, trafficnya kenceng mana??
      Yang punya warung zaza rossi fumi, lek iwebe punya helm hjc lorenzo itu sih hadiah indent r15 v2, ngaku pora lek iwebe??
      Nguekekekekek

    • Y udh besok gk usah nonton,
      Siaran live motogp itu buat fans2 motogp, bukan buat FBR akut

      MuuuUUUuuuuuehehehe…..

    • Fanbase mbah g hanya yamaha lo, dia pernah race honda juga… Yg punya motor non yamaha aja kadanga di rosi2in. Gws mbah. Hasil karya >20 thn di motogp

  1. Wes ndang pensiun wae mbah..
    Dulu kalau kmu g pindah ke yahaha psti otomatis jurdun mbah di honda mbah..
    Sory to say mbah ros malah milih yahaha yg sulit untuk raih jurdun… :'(

  2. MuuUUUuuuehehehehe…..

    Fby di tinggal rosikin pd ketar ketir,
    Emang y yamehehehek tanpa rosikin gk ada sembalap yg bagus atau jgn2 motor y yg lemot

    MuuuUUUuuuuuehehehe…..

  3. Ada opini bahwa motogp tanpa Rossi bakalan garing , hhha… setiap olah raga pasti akan melahirkan bintang baru, seperti halnya sepakbola ( ada eranya Pele Maradon Van Basten Zidane Ronaldo Messi dan kini Neymar) menurut saya ada ga adanya Rossi motogp tetap motogp dan tetap akan menghadirkan tontonan menarik

    Kini saatnya era Marquez dan Vinales
    So… buat FBR sorry ya, analisa anda ngawur.

  4. Race semakin menarik, krn Vinales, Dani, Marc, dan Dovi msh memiliki peluang yg sama untk jurdun, untk Vale, cepat sembuh aja. . . !

  5. Pensiun sono…udah tua ga tau diri lagi…kasian talent muda2 ga dapet yempat di team utama yamaha…harus nunggu rossy terus..ga pernah menang juga…dah kawin sono punya anak..naikkan zarco ke pabrikn utama…

  6. Coba latihan fisik yg aman, inget umur lah,, daripada kelayaban naek perbukitan, mending maen tong setan,, sama2 jaga stamina dan “nyali”

  7. Maksud hati ngejar jurdun biar image legendnya makin “wow”, eh… malah zonk dptnya. Apalgi klo markez bisa tmpil ngilani gak terbendung. Yo wes, wasaallam….

    Btw, cpet sembuh mbah rosi jangan biarkan honda “mengalahkanmu” dngan cara yg tragis. ? ? ? ? ? ? ? ?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama