iklan iwb
iklan iwb
” Cedera kaki kanan Mugello 2010 disinyalir kembali terulang….”

Iwanbanaran.com – Kangbro….update info pelan-pelan mulai terkuak atas kecelakaan yang menimpa Valentino Rossi. Pembalap yang kabarnya sedang menjalani operasi tersebut ternyata memang jatuh dari motor dengan ekstrim. Informasi ini diunggah speedweek yang mengkonfirmasi bahwa Vale terpental dan jatuh diatas batu. Kaki kanan terbanting dengan keras sehingga dilaporkan tulang betis the Doctor disinyalir patah. Wihhhh…ngiluu cakkkk…..

Menurut informasi yang dishare Speedweek, kecelakaan yang menimpa Vale ternyata lumayan buruk. Bahkan karena sakit yang luar biasa, Valentino Rossi harus memotong boots sebelah kanan agar kaki bisa lepas setelah kecelakaan Enduro. “Kami harus memotong boots Valentino dari kaki untuk pertolongan pertama. Valentino mengeluhkan sakit yang luar biasa. Sepertinya cukup parah…” ujar Graziano Rossi (ayah Vale). Emang kayak apa sih kronologinya ??…

Tidak terekam jelas cak. Namun dari beberapa info dilokasi saat itu Valentino Rossi berada di medan perbukitan di sekitar Tavullia dengan beberapa talenta dari VR46 Riders Academy bersama Enduro-Yamaha-nya, di dekat Perchiule desa di Urbania berlalu. Rossi tampaknya terpental dengan kakinya di atas batu. Walau belum keluar kabar resmi dari tim medis, spekulasi mengatakan diduga cedera kaki Mugello 2010-lah yang kembali patah. Parah tenan cak….

iklan iwb

Last….Valentino Rossi hingga sekarang masih mendapatkan perawatan medis di Rumah sakit Rimini. Ibu Rossi yakni Mama Stefanie dan saudara laki-laki Luca Marini saat ini setia menunggu dirumah sakit. Mengacu cedera yang lumayan parah sepertinya Vale bakal sulit untuk meraih hasratnya menjadi juara dunia 2017. Padahal gap poin hanya 26 dari Dovi dengan 6 seri tersisa. Diprediksi Rossi harus istirahat total selama satu bulan penuh guna memulihkan cederanya. Apes tenan cak…..(iwb)

” Suasana rumah sakit Rimini tempat Vale dioperasi….”

 

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!