iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….kabar sedih buat para fans Valentino Rossi. Pembalap yang masuk kontender dalam perebutan juara dunia 2017 mengalami kecelakaan ketika latihan Enduro (31/8/2017). Dan kabar terakhir mengatakan Valentino Rossi didiagnosis mengalami patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya sehingga harus segera dilakukan operasi. Ciloko tenan cakkk….

Yamaha telah mengeluarkan update berita dan membenarkan bahwa pembalap MotoGP mereka Valentino Rossi telah mengalami patah tulang kaki kanan dan akan menjalani operasi sesegera mungkin. Konfirmasi ini sekaligus menjadi kabar buruk bagi para fans Valentino Rossi dan Yamaha…..

Setelah mengalami kecelakaan saat latihan enduro pada hari Kamis, 31 Agustus, bintang MotoGP Movistar Yamaha Valentino Rossi didiagnosis mengalami patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya. Pembalap Italia berusia 38 tahun akan menjalani operasi sesegera mungkin. Buletin medis lebih lanjut akan diterbitkan Jumat pagi, 1 September ” isi dari rilis Yamaha yang dimuat Crash….

iklan iwb

Jelas ini kabar kurang bagus buat kejuaraan. Rossi sendiri pernah mengalami patah tulang kaki yang sama (kanan) saat berlatih untuk Grand Prix Italia 2010 di Mugello. Setelah itu doi juga menjalani operasi dan absen dari MotoGP selama enam minggu. Tidak hanya itu…..

The doctor juga pernah kecelakaan dan mengalami cedera perut dan dada ketika latihan motorcross sesaat sebelum putaran Mugello tahun ini. Untungnya walau kurang fit Vale masih bisa memaksakan diri turun balap. Btw…Valentino Rossi sekarang berada di urutan keempat dalam kejuaraan dunia, 26 poin dibelakang Andrea Dovizioso dengan enam putaran tersisa. Sebuah kondisi yang sangat disayangkan kangbro….

Last….Rossi memiliki satu kemenangan dan lima podium sepanjang musim ini. Yang terakhir doi meraih podium 3 setelah menguasai hampir 90 persen balapan sejak awal dan akhir. Balapan harusnya akan dilanjutkan di Misano, sebuah tempat yang disukai Rossi. Sayang…dengan cedera yang diderita, keikut sertaan Valentino Rossi pada sesi berikutnya diragukan. GWS Vale…...(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!