Iwanbanaran.com – Njengking mlumah murep tenan cak….IWB harus ucapkan terima kasih kepada tim IT yang harus bekerja keras dlosor gulung koming gara-gara intrusive ads salah satu operator. IWB harus melakukan konversi dengan koneksi yang lebih seru dengan https dari sebelumnya http. Dan aplikasipun harus diracik ulang karena tidak akan bisa jalan dengan versi sebelumnya. Jadilah sekarang versi baru kangbrooo…

Untuk melakukan konversi ke https, tidak mudah dan juga butuh addional cost. Selain itu impactnya hits bakal anjlok drastis karena algoritma artikel http iwanbanaran tidak akan terbaca di Google search engine. Bisa butuh hitungan bulan mengingat artikel warung sudah tembus 15 ribuan artikel. Namun ora masalah cak, sing penting koneksi sampeyan lebih secure. Termasuk aplikasi yang juga dicoding ulang….

Suwun buat Juraganwp yang secara telaten terus bekerja. Begitu juga aplikasi Android Iwanbanaran yang juga kelar diupdate. Yup….Iwanbanaran untuk platform Android sudah ter-update cak, silahkan cek di Google Play Store di smartphone sampeyan. Apabila belum ada versi terbaru di smartphone sampeyan maka artinya butuh beberapa waktu untuk update bisa diakses secara global…..

iklan iwb

Untuk versi 1.50 yang terbaru ini perubahannya sebagai berikut :

Perbaikan Bug / Error

– Memperbaiki koneksi error saat terhubung ke server Iwanbanaran melalui koneksi https

Optimalisasi

– Mengoptimalkan Push Notifikasi
– Menambahkan support OS Android Nougat (7.1)

Layout Baru

Pemilihan kategori di header bar

Click image for larger version Name: Capture.png Views: 1 Size: 8.0 KB ID: 9634
Kini setiap menu memiliki sub-kategori baru yang dapat langsung di akses di atas layout.

Menyimpan gambar

Click image for larger version Name: Capture.png Views: 1 Size: 404.4 KB ID: 9635
Kini setiap sampeyan mengklik gambar di dalam artikel, tombol ‘Save’ akan muncul di kanan atas, gambar akan disimpan ke dalam folder ‘Download’ di smartphone. Nahhhh…makin juozzz to. Dengan aplikasi IWB sampeyan nggak perlu lagi pusing untuk ngesave jika ada mega gallery….

Last….aplikasi for Android IWB membuat kinerja HP juga lebih ringan. Selain itu, sampeyan juga bakal mendapatkan notifikasi secara real time ketika artikel baru dirilis warung ini. Koneksi makin mudah, mata termanjakan dan sing jelas……sampeyan tidak akan ketinggalan berita dari IWB. Wisss cepet didowload via Playstore (ketik iwanbanaran) atau disini cak. Salam juozzz gandozzz sampe mrongozzzzzzz :mrgreen: …..(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

  1. bos wawan stiker risol 93 di computer di buang aja….ngeri njeblug kek semalem sekedar mengingatkan….ekekekekkkkk

  2. Pas mau install kok aplikasinya banyak banget akses ke servis androidnya cak? kayak aplikasi mata2 aja, sampai ID Device and Caller Information diakses juga 🙁

    Nggak jd install 🙁

    • Mosok cak?. Perasaan ngak minta apa2. Monggo klo keberatan nggak usah didownload nggak apa2 cak. Lawong tujuan aplikasi hanya untuk membantu mempermudah aja. Judule bebasssss :mrgreen:

  3. Pantasan lek… pas saya coba searching artikel lawas lewat google, redirectnya selalu ke home situs iwanbanaran.com

  4. Oalah pantas sdh lbh dr seminggu aplikasi ndak bisa dibuka, update-nya kurang greget lek blm bisa langsung komen lewat aplikasi wkwk

  5. Semangkin ngehits sampeyan kang webe, sampe didomplengin operator.
    Yaaagh cuma bisa hamemuji wae moga makin lapang rejeki sampeyan kang
    Sehat wal afiat sekeluarga n tambah berkah

  6. pake opera mini aja udh cukup bro, baca2 blog & berita balap, pstinya hemat data. gak prnh pake aplikasi2 khusus wkwkk

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama