iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..sampeyan dipastikan akan penasaran dengan penuturan mekanik Yamaha salah satu dealer Depok yang mengaku sudah training new YZF R25 baru. Menurut informasi dari cak Cakra berdasarkan penuturan mekanik….new Yamaha R25 sudah on progress dengan perombakan desain cukup besar termasuk headlamp ngumpet pakai LED dan suspensi USD. Cadazzz mrongozzz tenan !!!….

Informasi ini datang saat cak Cakra ketika nyervis tunggangan kesayangannya YZF R25. Menurut doi saat itu mereka melakukan percakapan dengan mekanik yang mengaku sudah mengikuti training new R25. Berikut percakapannya….

Waktu setting Co di Yamaha A**e Jaya Depok, si mekanik ngobrol dengan saya:
Mekanik: “Motor baru Pak?”
Saya: “Baru ambil 2nd Mas”
Mekanik: “Coba bapak sabar dikit, New R25 nanti keren bgt pak, mirip Yamaha R1, lampu nya ngumpet pake LED, suspensi juga ud upside down! Saya ud liat waktu training kemarin!”
Saya hanya menelan ludah sambil nyengir ajahh
Bener gak ya bocoran nya ?

iklan iwb

Nahhh…mrongoz to cak. IWB wae juga ikut ngaplo karena langsung teringat prediksi sebelumnya. Spyshot yang memiliki desain sama…ternyata memang hanya kamuflase. Body tetap yang lawas, namun engine baru. Trial body kini dibuat terpisah oleh Yamaha….mungkin demikian cak. Kembali ke topik mekanik….

Sebenarnya jika sampeyan buka-buka artikel lawas sebenarnya cocok cak. Sebab setahu IWB Yamaha memang memiliki project nggarap sport bersuspensi USD dengan ciri mirip R25. Crown handle besar tanda outer tube berada diatas khas up side down. Makanya ketika melihat spyshot R25 beberapa waktu lalu…IWB cukup yakin bahwa itu adalah versi undercover alias disamarkan secara utuh. Entahlah…

Last….Yamaha sekarang memang sangat rapih menyembunyikan identitas asli produk anyarnya dijalanan. Khususnya untuk produk facelift (bukan new produk). Sepertinya mereka berpikir….ditempel scotlite tidak cukup dan mending dicangkokin body lawas. Iki mungkin lho cak. Sing jelas….penuturan mekanik memberikan kepastian bahwa new R25 nanti bakal berubah total. Akan seperti apa?. BIarlah waktu yang akan menjawabnya kelak. Sabar-subur rekkk…cadazzzz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!