Iwanbanaran.com – Kangbro….hari ini adalah saat yang luar biasa karena IWB meliput Honda Bikers Day Sumatera melalui ritual touring dari Padang ke Bukittinggi yang dihadang hujan deras. Menggunakan CB150R dengan warna baru, kita juga harus menembus pekatnya kabut yang turun di jalanan. Puncaknya Setelah tiba di Ngarai Sianok…. kita bertemu dengan ribuan biker se-sumatera yang sudah berkumpul di lokasi. Wihhhh seru cakkk !!…

Honda Bikers Day adalah hajatan Honda yang dilakukan rutin setiap tahun dengan mengumpulkan biker dari seluruh tanah air. Akan tetapi sejak tahun 2016 selain acara Puncak Honda Bikers day nasional kini juga dilakukan HBD di beberapa pulau yang disebut sebagai HBD regional. Kebetulan IWB kali ini diundang oleh Honda untuk meliput langsung hiruk pikuk di lokasi….

Siapa menyangka ternyata di Sumatera cukup banyak Bikers militan kangbro. Mereka datang dari berbagai penjuru Sumatera seperti Pekanbaru, Padang serta beberapa daerah lain. IWB sendiri banyak bertemu dengan teman-teman Bikers Honda yang sengaja datang untuk memeriahkan Honda Bikers Day region Sumatera. Tidak perduli cuaca buruk ataupun hujan yang penting tujuannya adalah ngumpul. Dilalah…. event tersebut ternyata dihadiri oleh banyak sekali biker non Honda juga…..

iklan iwb

Ceremony Honda Bikers Day 2017 region Sumatera dibuka oleh beberapa pejabat tinggi PT Astra Honda Motor seperti bapak Thomas Wijaya dan Mr. Kimura selaku direktur marketing PT AHM. Termasuk pejabat tinggi main dealer Hayati. Wakil Walikota Bukittinggi juga hadir di tengah kerumunan para bikers Honda se-sumatera. Kesan pertama dibukittinggi adem tenan….

Menurut informasi yang IWB terima, HBD Regional disambut sangat antusias oleh para biker luar jawa. Hal ini karena sulitnya mereka bisa bergabung ditingkat nasional. Adoh cak….kalau mau ke Jawa jauh bener. So…dengan hadirnya HBD region membuat para bikers yang tergabung dalam berbagai komunitas terobati rasa dahaganya. Itulah yang membuat HBD region Sumatera ini berlangsung dengan sangat meriah….

Last….Honda Bikers Day 2017 Bukittinggi ini dihadiri sekitar 2 ribu Bikers. Namun hingga sekarang motor masih terus berdatangan dengan estimasi pribadi sepertinya angka 3000 bakal mudah diraih. Penasaran Seperti apa suasana di lokasi Ngarai Sianok dalam HBD Sumatera?. Berikut beberapa foto yang bisa IWB share kesampeyan. Suasana adem berubah panas cak…seruuuu !….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

    • ini baru blogger joss terkenal diundang sana sini…..!!
      la klo sebelah..ga penah diundang ….perasaan….!!

      bilangnya nanti takut dicap blogger amvlop…wkwkk…emang kagak laku alias kagak ada yg ngundang!!!

    • Seriuzzz Kuadrat..

      Aq Tanya… FBY: YANG KIPAS-KIPAS DOLAR MANA?.

      KIPAS-KIPAS DOLAR KO MASIH AJA MAKAN.. AMPAS..

  1. #savebuguru

    Jangan lupa kunjungi bu guru bang iwan. Minta tolong di beri suport dan dukungan

    Tunjukkan kepedulian blogger otomotif

  2. mantap kang, gimana cuacanya?? heheheh
    makasih lho kang, udah sharing seputar motor di acara Honda Bikers Day Regional Sumatera.
    Salam dari teman-teman blogger dan motovlogger Sumatera Barat

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama