Iwanbanaran.com – Kangbro…. rasa puas diungkapkan Valentino Rossi yang mampu menjadi pembalap terkencang kedua di belakang Cal Cruthlow saat latihan bebas kedua di silverstone Inggris. Masih berusaha keras mencari solusi masalah borosnya ban, Rossi menyatakan terkejut dengan kecepatan M1 di silverstone…..

Hari yang bagus buat kami. Yang pertama karena bisa mengendarai MotoGP bike di silverstone dengan cuaca yang luar biasa cerah. Aku sangat menikmatinya. Alasan lain motor kami berjalan bagus di sini dan ini cukup mengejutkan sebab dari awal feelingku terhadap motor positif…..

” Kita lakukan banyak putaran dengan ban lawas baik yang tipe medium serta keras. Beberapa pembalap juga mencoba kompon lunak. Sepertinya pekan ini akan ada 3 pilihan ban belakang untuk para pembalap. Jadi aku rasa akan sangat penting bagi rider  memilih ban yang tepat untuk race nanti….

iklan iwb

” Kita memiliki kecepatan termasuk ketika menggunakan ban lawas. Lap time ku  juga lumayan  konsisten serta kencang.  Motor kami bekerja baik disini. Aku rasa setelah kita lakukan beberapa percobaan di Misano dampaknya sangat bagus.  Termasuk ban dimana ketika mengendarai motor feeling memberikan feedback menggembirakan.  Semoga saja kita bisa konsisten melakukannya…” tutup Vale…

Last……Rossi saat ini mengisi posisi 4 atau 33 poin dibelakang Marc Marquez. Kita lihat saja usaha Yamaha dalam merebut juara dunia dari tangan Honda. Semoga saja merangsek kedepan cak biar seru. Yo wis ah…IWB mau mandi dulu. Baru nyampe bukit tinggi nih mana hujan deras banget. Kita tunggu saja latihan bebas Sabtu sebentar lagi..ocreeeeee !! (iwb)

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

42 COMMENTS

  1. Mungkin eramu sudah berlalu mbah tapi semangat tetap berkobar bahkan fans markues pada kbakaran sama pembalap aki2 ngahhhh

  2. Biasa kasih angin surga dulu, tar pas race beneran kasih snalpot bau kunyit :wakaka:wakaka:wakaka

  3. Mensyukuri Nikmat Racing itu penting apalagi buat yg sudah berumur.
    Selalu ingat dan syukuri semua yg telah dilimpahkan-Nya

  4. Mensyukuri Nikmat Racing itu penting apalagi buat yg sudah berumur.
    Gak perlu ngoyo berambisi
    Selalu ingat dan syukuri saja semua yg telah dilimpahkan-Nya

  5. paling2 kalah pas race….. klo kalah nyalahin motornya kok lemot…sasisnya jelek…bannya ga bisa diajak kompromi….!!! kebanyakan ngeluh….!!

    mbah oci2…..!!!!

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama