iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Nongkrong…melototin dari sisi depan, kiri kanan dan belakang. Hhhmm….Honda emang makin pintar bermain striping cak. Harus IWB akui terjadi perkembangan yang cukup pesat soal permainan warna dan striping pada mayoritas produknya. Termasuk bebek Super Supra GTR150 yang sukses IWB jepret dan kompilasi dalam mega gallery berikut ini….

Honda Supra GTR150 ini IWB gunakan untuk berkendara harian selama satu minggu. Satu kata, motor ini memang agresif dan torsinya cukup besar. Saking nampolnya akselerasi motor agak susah diajak santai. Maunya betott dan geber. Weleh-weleh…..edian tenan ki ledakan tenaga standartnya untuk ukuran bebek. Nah…untuk versi 2017, Honda merilis Supra GTR150 livery atau striping yang cukup bengis….

Pada versi 2017, kita akan lihat 3 kombinasi warna dalam satu body yakni merah, hitam dan putih. Setidaknya itulah gambaran unit Supra GTR150 warna basis merah yang ada dinewsroom IWB. Dibagian depan pada fender dan tebeng….warna dasar adalah merah menyala. Baru panel bawah dilabur hitam termasuk sedikit sentuhan diburitan…

iklan iwb

Sementara panel buritan bawah dikelir basis warna putih. Baru setelah itu ditempel grafis atau stripe menggunakan aksen seperti kilatan anak panah. IMHO bentuk grafis mirip banget dengan milik big bike CB500X. Tidak lupa tulisan DOHC 6 speed dibagian cowl dan GTR cukup besar diburitan. Kesannya ?. Makin keren….

Last….langkah Honda merefresh tampilan Supra GTR150 ternyata memberikan efek positif. Setidaknya dari data yang dishare AISI, Supra GTR150 dibulan Juli sedikit mengungguli penjualan Yamaha MX King. Mungkinkah gara-gara striping baru terlampir?. Bisa jadi. Nah…untuk memberikan gambaran seperti apa tampang bebek Supra GTR150 versi 2017, berikut sudah IWB lampirkan foto dari berbagai sisi. Semoga bisa dijadikan bahan referensi buat sampeyan yang nyidam sang moped. Cekidot cakkkkkk (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!