iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….IWB saat ini berada di Padang. Yup…rumah minang cak, bener-bener sebuah pengalaman luar biasa karena suasana pemandangan yang berbeda. Setelah setiap hari disodori hiruk pikuk lalu lintas ibu kota…sekarang gilirannya refreshing dalam turing Honda Bikers Day regional Sumatera. Kesan pertama….segerrrr tenan rekkkkk!!!…

IWB diundang Honda touring Sumatera untuk memeriahkan event Honda Bikers Day regional Sumatera yang Rencananya akan dilakukan di Bukittinggi. Saat ini iwb ditemani oleh teman Blogger Vandra monkeymotoblog ?serta teman-teman media. Jurnalis dari beberapa media otomotif berjumlah ada 6 orang. Jadi total ada 8 orang cak….

Honda Bikers Day regional Sumatera ini Rencananya akan diikuti seluruh komunitas se-sumatera yang berpusat di Bukittinggi Sumatera Barat. Event adalah rangkaian dari seluruh Honda Bikers Day yang rutin dilakukan setiap tahun. Bedanya dibandingkan dengan masa lalu kini ada Honda Bikers Day regional yang dilakukan tiap Pulau sebelum semuanya nanti akan berpusat di Jawa….

iklan iwb

Dan kali ini IWB mendapatkan giliran untuk Meliput langsung di Sumatera Barat. Ritual pertama adalah touring dan itu tentu saja wajib kangbro. Namanya wae biker….ora nyokot kalau nggak ada turing, iyo ora. Btw…. saat ini rombongan dan IWB masih berada di Rumah Makan Lamun Ombak Jalan Raya Padang Bukittinggi. Perjalanan touring baru akan kita mulai sekitar jam 01.00 siang…..

Rute yang kita lalui nantinya adalah Bukittinggi. Estimasi jarak touring memang tidak terlalu jauh yakni sekitar 120 km. Yahhh…lumayanlah, sambil menikmati indahnya pemandangan di Minangkabau. Yo wis ngono wae….IWB mau makan siang dulu. Kita ketemu di Bukittinggi cak. Gazzzzz !!! (iwb)

 

32 COMMENTS

    • wuihh jalur cantik ini Kang Iwan! sayang skali dulu saya naik mobil dan dduduk manis wae pas lewat situ, skrg pgn banget tuoring naik motor lewat jalur itu euy… view nya bagus2! twisty pulak kayak canyon2 di luar negeri, hehe

  1. Kampung ane ni kang ..kalo bisa rutenya lewat kelok 44 pemandangan bagus jalannya juga lebih menantang

    • Haiyyaa… Jangan sering sering maen ke jepun waa,, asal usul micin dari sana waa.
      Kebanyakan makan micin efeknya kayak lu owlang waa

  2. Vixion biker day segera menyusul…ekekek turing benua eropa menyusuri banglades – india ekekeke

Comments are closed.