iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. latihan bebas kedua MotoGP silverstone Inggris baru saja usai. Kompetisi antar pabrikan terlihat cukup ketat antara Yamaha dan Honda. Beda dengan free practice pertama, kali ini Cal Cruthlow berhasil menjadi rider terkencang menggeser Maverick Vinales yang kini harus puas mengisi posisi ketiga. Sementara Valentino Rossi merangsek posisi kedua. Wihhh……

Cal berhasil menorehkan waktu terbaik 2 menit 00.897 detik diikuti Valentino Rossi yang lebih lambat + 0.241 detik. Sementara Maverick Vinales yang pada free practice pertama menjadi rider terkencang, kali ini harus puas mengisi posisi ketiga dengan jarak juga cukup tipis yakni lebih lambat + 0.271 detik…

Sementara itu yang mengejutkan adalah perfoma dari Aleix Espargaro (Aprilia) yang berhasil merangsek di posisi keempat. Baru setelah itu Marc Marquez buntutin dengan posisi 5. Dan sekali lagi Lorenzo menunjukkan bahwa Doi bisa lebih kencang dari Andrea Dovizioso dengan posisi keenam. Berturut-turut di belakangnya yakni Pol Espargaro, Johann zarco, Andrea Dovizioso dan Scott redding….

iklan iwb

Last….. latihan bebas berikutnya akan dilanjutkan besok pada hari Sabtu disertai kualifikasi. Dengan performa yang ditunjukkan oleh masing-masing tim Sepertinya kita belum bisa meraba Siapa yang bakal berpotensi menjadi pembalap terbaik pada saat race silverstone Inggris nanti cak. Kita tunggu saja sesi selanjutnya…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!