iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….duo Ducati Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo merasa senang memiliki kesempatan untuk membalap di salah satu sirkuit terbaik di kalender MotoGP. Dan targetnya jelas….juara disana cak !! Mantappp…

Sirkuit Silverstone, pada akhir pekan ini akan menjadi tempat yang menentukan bagi pembalap lima besar di kejuaraan MotoGP usai mantan pembalap Suzuki Maverick Vinales meraih kemenangan pertamanya pada musim lalu…..

Dovizioso meraih kemenangan ketiganya pada tahun ini dengan gaya race yang mengesankan terakhir kali di Austria, dan sekarang merangkak naik ke posisi kedua di klasemen sementara MotoGP, hanya 16 poin berada di belakang rider Repsol Honda Marc Marquez….

iklan iwb

Meski cuaca di Inggris selalu tidak menentu, Dovizioso mengaku siap kembali bertempur pasca mendapatkan hasil positif sejauh ini. “Setelah kemenangan di Austria, aku sangat senang bisa kembali ke sirkuit di Silverstone….” kata Dovizioso…..

“Inggris adalah sirkuit yang indah, namun pastinya akhir pekan akan sangat menantang karena kondisi cuaca selalu berubah. Apalagi lintasannya bumpy sehingga membuat semuanya lebih sulit.” tambahnya….

Ketika ditanya mengenai tes di Misano beberapa waktu lalu, pembalap asal Italia itu mengaku hasil tes tersebut sangat penting untuk mendukung performa di seri MotoGP berikutnya….

“Tes di Misano sangat penting karena kami dapat melakukan beberapa pekerjaan yang akan berguna baik untuk Grand Prix Silverstone maupun San Marino dalam beberapa minggu ini.” kata Dovizioso….

Level Dovizioso saat ini terus merangkak naik. Termasuk rekan satu timnya Lorenzo yang tampak optimis dan sukses beradaptasi bersama Ducati. Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku memiliki kesempatan untuk memenangkan race pada akhir pekan ini….

“Ambisiku untuk terus berkembang berlanjut,” kata Lorenzo. “Silverstone adalah track yang bagus dan tim Ducati memberiku banyak percayaan diri di awal musim. Dua balapan terakhir di Brno dan Austria telah meningkatkan rasa pede karena kami. Ducati berkembang di banyak sektor…

Apalagi Aku menyukai track ini, meski ada bumpy dibeberapa lokasi. Salah satu faktor kunci balapan adalah cuaca, dimana selalu tidak stabil di Inggris, namun Ducati terbukti kompetitif di trek basah jadi kami tidak kuatir…” tutup Lorenzo…..(HD for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!