iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sudah lebih 5 tahun lamanya kita menunggu kabar tentang simacan Tiger. Sang legendaris yang sempat membuat IWB klepek-klepek diawal tahun 1994 saking naksirnya tapi nggak keturutan. Motor yang hanya dimiliki oleh kaum bikers dengan dompet tebal. Diera itu, Tiger menjadi motor yang cukup digandrungi karena desain yang disodorkan. Tidak heran hingga detik ini masih banyak yang menunggu kedatangannya. Pertanyaannya….apakah ada progress di AHM ??…

Cak…..isu perkara Tiger sempat bergulir berkali-kali. Entah lewat selentingan pos dan vendor hingga pernyataan dari direktur marketing PT AHM pak Thomas Wijaya ketika IWB singgung perkara sang macan. Pertanyaan baku….kapan Tiger reborn dan adakah niat PT AHM untuk merilis sang macan dimasa depan ??. Jawabannya memang tidak tegas. Akan tetapi mereka tidak menolak mentah….

Kita pasti berikan yang terbaik buat konsumen tanah air. Produk yang sesuai dengan jamannya. Jadi ya…ditunggu saja…” serunya pak Thomas tersenyum. Pernyataan diajang IIMS yang memang sudah beberapa bulan berlalu. Senada dengan pak Thomas, mantan direktur marketing PT AHM yang kini menjabat menjadi orang nomer satu di FIF pak Margono Tanuwijaya juga pernah melontarkan hal serupa…

iklan iwb

Satu-satu. Kita fokus dulu dikelas 150cc. Setelah 150cc menang baru kita akan garap cc diatasnya. Semua butuh proses dan waktu hehehe...”serunya beberapa tahun lalu. Yup…dua pernyataan yang memberikan harapan besar buat kita semua. Sayang…..seiring waktu berjalan entah kenapa IWB belum juga mengendus pergerakan project new Tiger….

Dibeberapa pos nihil tidak terpantau project sport naked 250cc. Entahlah…opo IWB yang missed yo cak. Namun seharusnya kalau sudah dimulai….setidaknya dikantong-kantong pos yang biasa IWB pantau akan terlihat aktifitas. Lha iki ora ono blas babar pisan. Opo ora heran jal. Artinya opo?. Entah kenapa IWB rada pesimis bakal ada new Tiger tahun depan. Setidaknya dari penerawangan saat ini….

Last….Honda Tiger adalah legendaris tak terbantahkan. So….satu kesalahan jika PT AHM tidak menggunakan nama legendarisnya dikancah pertarungan roda dua tanah air. Intip berapa banyak komunitas yang saat ini tersebar diseluruh penjuru Indonesia. Loyalitas luar biasa kendati kendaraan mereka sudah makin renta ditelan waktu. Semoga new Tiger Reborn betul-betul akan hadir agar dahaga mereka terjawab dimasa depan. Honda Tiger nasibmu kini…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!