iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mumet pakde….IWB sampai megang bathuk berkali-kali pasca mendapatkan jepretan spyshot dari cak Suta Wijaya yang masuk kesurel IWB. Jepretan yang dikatakan menangkap sosok yang diduga sebagai Yamaha All new Soul GT. Asli pakde….Yamaha sekarang bener-bener makin mencurigakan. Lhooo….emange nyapo??….

Spyshot yang dikirim kang Suta sebenarnya adalah anti klimaks dari beberapa informasi yang sebelumnya juga sudah masuk kesurel IWB atas termonitornya skutik Yamaha dengan bentuk dan desain new Soul GT wira-wiri dites oleh tester resmi Yamaha lengkap dengan wearpack dikawasan Pantura….

Sejauh ini IWB sedikit cuekin dan lebih fokus pada YZF R25 karena memang nihil photo sebagai bukti real. Hingga persemalam cak Suta mengirim spyshot hasil jepretan pribadi yang merekam penampakan motor dengan ciri fisik layaknya new Soul GT parkir dipinggir warung Pantura atau tepatnya daerah Subang Jawa Barat. Berikut detil surel doi….

iklan iwb

Assalamu’alaikum mas Iwan. Kembali penampakan all new soulGT lagi tes di pantura tepat nya didaerah Ciberes Subang. Ridernya lagi pada istirahat d warung. Fisik dari luar masih sama…..kunci kontak tombol-tombol saklar juga masih sama dari gen yang sekarang. Ban juga masih tubetype…” serunya…..

Awalnya IWB mengira motor adalah Soul Reguler mengingat desain sama plek. Akan tetapi berdasarkan keterangan cak Suta….motor tersebut digeber tester Yamaha. Konfirmasi diperkuat dengan rider yang dikatakan menggunakan wearpack plus plat nomer STCK warna putih yang nempel pada sang skutik. Weleh-weleh…tapi koq desain sama plek yaaaaa??….

IWB curiga, Yamaha sekarang memang menggunakan kamuflase untuk menyamarkan bentuk asli dari sang kuda besi. Kemarin R25…sekarang Soul GT. Mosok kedua varian dites lagi tanpa ada maksud…dienggo opo cak??. Ora mungkin to, menghabiskan tenaga dan biaya buat apa pakde. Apakah regulasi dibuat pasca kemunculan spyshot Vixion saat bikin heboh di SPBU?. Ora paham. Sing jelas….Yamaha sekarang makin misterius dan pandai bikin penasaran….

Last…..Spyshot Yamaha new Soul GT terlampir disinyalir masih ngetes sektor engine. Baru setelah kelar dari sana maka sisi casing akan menjadi fokus Yamaha. Mungkin seperti itu cak alurnya. Harapannya dengan bentuk “undercover” akan menghilangkan justifikasi prematur yang akan membuat jatuhnya image dari calon produk baru. X-Ride 125 adalah bukti tak terbantahkan betapa rapinya Yamaha sekarang ketika melakukan tes jalanan hingga tidak terendus netizen. Luar biasa pakde…kita tunggu saja perkembangan selanjutnya…..(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleModifikasi Honda new CB150R menjelma menjadi CBR250RR….kenthirrr garapannya rapi jaliiii !!!
Next articleForum IWB : Harga Honda CRF150 jangan lebih dari 35 juta !!……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!