iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mumet pakde….IWB sampai megang bathuk berkali-kali pasca mendapatkan jepretan spyshot dari cak Suta Wijaya yang masuk kesurel IWB. Jepretan yang dikatakan menangkap sosok yang diduga sebagai Yamaha All new Soul GT. Asli pakde….Yamaha sekarang bener-bener makin mencurigakan. Lhooo….emange nyapo??….

Spyshot yang dikirim kang Suta sebenarnya adalah anti klimaks dari beberapa informasi yang sebelumnya juga sudah masuk kesurel IWB atas termonitornya skutik Yamaha dengan bentuk dan desain new Soul GT wira-wiri dites oleh tester resmi Yamaha lengkap dengan wearpack dikawasan Pantura….

Sejauh ini IWB sedikit cuekin dan lebih fokus pada YZF R25 karena memang nihil photo sebagai bukti real. Hingga persemalam cak Suta mengirim spyshot hasil jepretan pribadi yang merekam penampakan motor dengan ciri fisik layaknya new Soul GT parkir dipinggir warung Pantura atau tepatnya daerah Subang Jawa Barat. Berikut detil surel doi….

iklan iwb

Assalamu’alaikum mas Iwan. Kembali penampakan all new soulGT lagi tes di pantura tepat nya didaerah Ciberes Subang. Ridernya lagi pada istirahat d warung. Fisik dari luar masih sama…..kunci kontak tombol-tombol saklar juga masih sama dari gen yang sekarang. Ban juga masih tubetype…” serunya…..

Awalnya IWB mengira motor adalah Soul Reguler mengingat desain sama plek. Akan tetapi berdasarkan keterangan cak Suta….motor tersebut digeber tester Yamaha. Konfirmasi diperkuat dengan rider yang dikatakan menggunakan wearpack plus plat nomer STCK warna putih yang nempel pada sang skutik. Weleh-weleh…tapi koq desain sama plek yaaaaa??….

IWB curiga, Yamaha sekarang memang menggunakan kamuflase untuk menyamarkan bentuk asli dari sang kuda besi. Kemarin R25…sekarang Soul GT. Mosok kedua varian dites lagi tanpa ada maksud…dienggo opo cak??. Ora mungkin to, menghabiskan tenaga dan biaya buat apa pakde. Apakah regulasi dibuat pasca kemunculan spyshot Vixion saat bikin heboh di SPBU?. Ora paham. Sing jelas….Yamaha sekarang makin misterius dan pandai bikin penasaran….

Last…..Spyshot Yamaha new Soul GT terlampir disinyalir masih ngetes sektor engine. Baru setelah kelar dari sana maka sisi casing akan menjadi fokus Yamaha. Mungkin seperti itu cak alurnya. Harapannya dengan bentuk “undercover” akan menghilangkan justifikasi prematur yang akan membuat jatuhnya image dari calon produk baru. X-Ride 125 adalah bukti tak terbantahkan betapa rapinya Yamaha sekarang ketika melakukan tes jalanan hingga tidak terendus netizen. Luar biasa pakde…kita tunggu saja perkembangan selanjutnya…..(iwb)

 

68 COMMENTS

    • ban masi blum gambot kyag ngk facelift, scopy aja gambot ??? klo vario facelift nnti jga kemungkinan pake ban gambot

    • Dari dinasti Selendra sampe jamanya isyana saraswati Velg masih cungkring pluss geal geol seerrr… muahaha…

    • Velg New Soul GT ga kayak kakaknya bebas guel geol..saya owner new soul..nah yg bikin prihatin honda masih setia untuk semua produk pake plastik icikiwir plus cet alakadarnya

    • Matic Yamaha bantet tapi kelihatan bersih, kolongnya ketutup rapet. Beda sama matic sesembahan FBH kek bebek nungging apalagi si Vario 125+150 jorok banget ane lihatnya kalau pas keadaan kotor gitu kolong spakbor sama mesinnya kek sarang tikus. ???

      @Samsul
      Ban Soul GT 125 dah gambot kang, depan 80/80-14, belakang 100/70-14. Yang Scoopy baru depan 80/90-14, belakang 90/90-14.

    • kabeh mbekha vekok diatas, kui desain barune wes ono tpi di sembunyikan..

      ekekek mbekha nggak tau diri. sesembahanmu yg tukang copy paste segmen, jangan coba hina desain yahmama yg bisa jadi dicontek jg ekekekek

    • cilaka dua bellas, tinggal orang dalam yg bsa liat desain baru produk yg belom launching

    • Berkaca dari vixion yg bnyk dikoment pas spyshoott..metik cc kecil kurng mnrik buat disimak lbh seru naked 150cc

    • Oot :
      Sekarang blog ente koq banyak artikel lebay yak,
      Itu bisa saja motor baru beli kan bida,
      Yg menguatkan itu new produk apa yak,
      Bentuk sama,
      Besok ane poto juga orang beli motor baru bilang spysoot wkwkwk

  1. Bner kang kmrin pas selasa sktar jam 12 liat di jlur pantura indramayu ke arah subang, 2 soul gt dibelakangnya r25 ada 2 jalan iring”an kecptan sedang 90-100km/j. Bentuk sama. Sempet ngikutin agak lama,pisah wktu sya msuk pom. sayang gk bsa poto posisi saya sendirian.

    • Hahahh itu di spedometer om kcptann sgtu, mgkin yg real gk nympk sgtu mkanya sya ngmongnya sedangg.apalagi di pantura kecptnn sgtu kaya masih pelan

    • Klo jalanan sepi dan lebar lari 100 syukur2 dpet 110. kayak gk lari motornya.
      Pdahal gas udah mentok ???

  2. Lek iwebe kayak trauma banget sama xride, masuk akal sih, ini warung terkenal karna bocoran produk baru dan spyshot. Kalau semua seperti xride yang moro2 bejungul, la terus lek iwebe arep posting opo? G-ads seret dong?? Nguekekekekek

  3. Ekek…
    Mngkin skg strateginya tes yg berhub dgn enduren/daya tahan dlakuin djln umum…
    Tpi utk cover body sy kira ga djln umum kan bisa…
    Wkwk…???

  4. Ekek…
    Iki klo strategi Yamha ngene trus…
    Smpeyan kudu evaluasi telik sandi smpyan lek…
    Biar jdi bloger sing pertama dpt renderan…
    Wkwk…???

  5. Matic keren, laris sampai diekspor keluar negeri. Sayang Yamaha belum jos meminimalisir getaran di motor ini.
    Semoga masalah getaran sama shock belakang yang keras ada pembenahan.

    • @Imam
      Ente aja yang terima nasib jadi fansboy pekok nggak ngerti motor selain Honda.
      ???
      Sejak kapan juga Vario 125 lebih inferior dari Beat dan Scoopy? Ini bukti ente FBH kismin penyemplak motor pinjeman a.k.a. nggak mampu beli… Bwahaha

  6. haiyyaaa tu ouwlang pengendara soul gt 125 lg ngopi waaa
    biasa saja ndak ada yg spesial hehehe

  7. Lebay bgt sumpah, gituan aja dibikin artikel hahaha asstaghfirullah, semoga warga indonesia makin pinter dan dijauhkan dari kelebaian2 spt ini, amin.

    • ekekek ente emangnya sdh pinter? ada point penting tongg di artikel ini, yaitu fix sudah yamaha memang pake strategi untuk menjaga rahasia desain baru. kmrin r25 skrg soul. lek iwebehh jg sdh bilang klo ini bukan berita baru yg masuk di newsroomnya, sdh bbrpa yg dicuekn, nah baru sekarang layak diartikel kan.

      orang vekok sok pintar ente, klo mmng pinter jngn komen dimari klo nggk suka. ekekekekekek

    • ada aja orang sirik sama om iwb. kalo emg lebay gak usah lu baca. cari sono blog yg gk lebay yg cocok ama selera bacaan elu. nyinyir aja bisa nya.

  8. udah 2 taon pake soulgt,mesin g ada masalah its okay!!!
    g kaya sebelah mati sendiri mesinny…mesin kamprett

    • @Imam
      Halah nyemplak Supra penyakitan 11 Tahun aja buangganya minta ampun sampai ngerendahin Matic Yamaha… Ente FBH KERE sih mangkanya nggak mampu nyobain beli motor baru!!!! ???
      Tuh chasing geter, cat ngelupas, sampai silinder karatan benahin cung..

  9. Namanya penyebar berita ada berita sedikit lgsg dipost wajar lagian ini blog pribadi kl ga suka tinggal skip aja mas broh

  10. Ane bukan fby cuma suka sama komitmen yamaha bisa jaga kualitas mesin dan cat nya
    Dah dipake tahunan cat yamaha tetap kinclong ….kayak kening nya raisa ekekek

  11. mas iwb, itu fotonya cuma kayak gitu, tidak ada foto rider ber-wearpack. bisa jadi itu emang Soul GT baru beli dari dealer kan memang dapat plat nopol putih tulisan merah. bener opo oraa?

  12. desain depan dah keren n gagah, ala transformer. apalagi yg lampu LED.
    sayangnya emang di desain buritan, gak banget dah.

  13. Kta fbh desain yamaha jelek..kya pikson tp laku,dan fbh pun berharap duplikatnya dr ahm sperti yg sudah2

  14. YANG PENTING SUSPENSI NYA EMPUK KIN DIKIIITTTTTT AJAAA……. Emang sih enak kalo belok pake pantat, tapi ini terlalu keras cuyyy

  15. Pertanyaannya lek, bukannya aerodinamika jg penting to lek?trus klo kamuflase ky gitu brati kan fairing/body aslinya blm bs d rasakan aerodinamika nya saat d jln?masa cm d tes internal?

  16. Mungkin perlu dipertanyakan ke mas yg moto kang. Bagaimana dia bisa meyakinkan kalau itu produk baru? Kalau kaya gini trs, rasanya hambar. Udah rela buka beritanya, ee trnyata nggak ada hasilnya hehehe cuma kasih saran aja sih.

Comments are closed.