iklan iwb
iklan iwb
” Andrea Iannone & Belén Rodriquez…..”

Iwanbanaran.com – Pakdeee….Andrea Iannone dan pacarnya saat ini sedang menjadi buah bibir di Italia akibat kehidupan jet set-nya. Pembalap Suzuki Ecstar serta pacarnya model asal Kolombia bernama Belén Rodriquez dituding membuat penerbangan tidak aman sehingga membuat pilot terpaksa harus mendarat darurat. Waduhhh…koq isooo ??…

Seperti dilansir Speedweek, Iannnone dan Belén Rodriquez sedang melakukan liburan naik pesawat carter menuju ke Kreta Italia. Insiden ini berawal ketika pesawat private tersebut dikabarkan sudah lepas landas dari Ibiza sebelum pilot memutuskan mendarat darurat diairport berikutnya yakni Lamezia Terme Italia untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Lho…kenapa??…

Sebab menurut informasi pilot, alarm tiba-tiba berbunyi mendeteksi adanya asap didalam pesawat. Dan menurut informasinya lagi…asap tersebut disinyalir berasal dari Belén Rodriquez yang merokok dalam pesawat. Keterangan diperkuat oleh otoritas bandara berdasarkan investigasi bahwa baik Iannone dan Belén Rodriquez memiliki rokok dalam pesawat carter pribadinya…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…tuduhan tersebut ternyata dibantah Iannone yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rokok dipesawat. ” Kita tidak memiliki rokok dan ini sudah dipastikan oleh bandara. Aku justru merasa diculik sebab pilot menutup pintu dan tidak mau berbicara dengan kami…”bantah Iannone. Weleh….bener-bener ribet bener ya cak. Nggak tahu kenapa perasaan Iannone sekarang kurang fokus dan lebih banyak hura-hura dengan pacarnya. Apes bener ki Suzuki :mrgreen: …..(iwb)

 

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!