iklan iwb
iklan iwb
” Andrea Iannone & Belén Rodriquez…..”

Iwanbanaran.com – Pakdeee….Andrea Iannone dan pacarnya saat ini sedang menjadi buah bibir di Italia akibat kehidupan jet set-nya. Pembalap Suzuki Ecstar serta pacarnya model asal Kolombia bernama Belén Rodriquez dituding membuat penerbangan tidak aman sehingga membuat pilot terpaksa harus mendarat darurat. Waduhhh…koq isooo ??…

Seperti dilansir Speedweek, Iannnone dan Belén Rodriquez sedang melakukan liburan naik pesawat carter menuju ke Kreta Italia. Insiden ini berawal ketika pesawat private tersebut dikabarkan sudah lepas landas dari Ibiza sebelum pilot memutuskan mendarat darurat diairport berikutnya yakni Lamezia Terme Italia untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Lho…kenapa??…

Sebab menurut informasi pilot, alarm tiba-tiba berbunyi mendeteksi adanya asap didalam pesawat. Dan menurut informasinya lagi…asap tersebut disinyalir berasal dari Belén Rodriquez yang merokok dalam pesawat. Keterangan diperkuat oleh otoritas bandara berdasarkan investigasi bahwa baik Iannone dan Belén Rodriquez memiliki rokok dalam pesawat carter pribadinya…..

iklan iwb

Last…tuduhan tersebut ternyata dibantah Iannone yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rokok dipesawat. ” Kita tidak memiliki rokok dan ini sudah dipastikan oleh bandara. Aku justru merasa diculik sebab pilot menutup pintu dan tidak mau berbicara dengan kami…”bantah Iannone. Weleh….bener-bener ribet bener ya cak. Nggak tahu kenapa perasaan Iannone sekarang kurang fokus dan lebih banyak hura-hura dengan pacarnya. Apes bener ki Suzuki :mrgreen: …..(iwb)

 

 

 

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

46 COMMENTS

  1. Alamat bakal di depak dari Team Suzuki Ecstar tahun 2018 kalo bisa. tapi kontranya s/d 2018 mungkin bakal di ganti tahun 2019. 😯
    Sabar subur ini ujian bagi Suzuki. :mrgreen:

  2. keknya ianonne frustasi jeblok dg suzuki
    tp satu hal yg gk ilang dari ianonne yaitu ceroboh wkt race
    haiyyaaa dagh brp kali doi kres waaa

  3. Bukan apes tapi karma karena telah buang aleix espargaro, alex rins gak bisa berbuat apa-apa dibalapan, harusnya ianone lemah si alex up, bukan melempem dua-duanya

  4. Jetnya goyang, lalu pilotnya bingung, dikira turbulensi, pilotnya nurunin ketinggian, tapi kok masih goyang dan pilotnya berpikiran kalo jetnya ada gangguan lalu pilotnya berinisiatip ndaratin jetnya setelah jetnya mendarat ehh ternyata penyebab jetnya goyang goyang itu gara gara ada yang lagi ena ena

  5. ada 2 pnyebab ian loyo di suzuki:
    1. blum move on dari ducati
    2. fokus ke cewe, tiap hari gituan, jd gak fokus balapan wkwkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here