iklan iwb
” Yamaha 125ZR parkir santai disalah satu rumah biker Kalimantan…”

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…pertama kali IWB mendapatkan informasi lumayan mengerutkan dahi. Info yang real dan didepan mata bahwa bebek 2 Tak legendaris Yamaha yakni 125ZR masuk Kalimantan. Info ini IWB terima dari kang AA yang juga ngeshare penampakannya sedang parkir santai disebuah rumah. Dan menurut doi bebek ini ternyata sudah 6 speed. Cadazzzz tenan cakkkk….

Bebek 2 Tak yang memiliki ledakan tenaga hingga 17,4PS dan torsi 16.1NM@7500RPM ini memang menjadi favorit biker Malaysia. Dengan bobot hanya 101 kg…sampeyan bayangin wae berapa PWR-nya…..cadaz cak. Dan jika dikalkukasi maka power to weight ratio tembus 0.172 hp/kg. Ledakan tenaga ini bahkan jauh mengungguli PWR Yamaha new R15 yang bermain dikisaran 0.141 hp/kg. Tidak heran Yamaha 125ZR menjadi raja dikategori ini…

Dilalah….siapa menyangka motor ini masuk ke Kalimantan. Info datang dari cak A (sebut saja demikian) yang ngeshare beberapa jepretan dan penampakan sang bebek super (kalau ini super beneran pakde :mrgreen: ) parkir dengan santai diteras rumah. Menurutnya 125ZR dimiliki temannya dibeli dKalbar. Berikut surel lengkap doi ke IWB…..

iklan iwb

Pagi kang, saya silent reader blog IWB sejak kang IWB masih naik megapro, mau lanjut infonya tentang F1Zr 125 malaysia. Saya posisi di Kalimantan. Langsung aja foto2nya kang….” serunya. Dan ketika IWB intip…wehhh, ini kalau nggak salah lansiran 2016. Manteppp juga pakdeee….

Motor berlabel “supersport” ini jika diMalaysia dijual sekitar RM 7,269. Kalau kita rupiahkan tembus 22,6 jutaan. So….prediksi IWB 125ZR di Kalimantan didatangkan ke Indonesia secara CBU. Artinya…..banderol pastinya akan jauh dari banderol Malaysia. Bisa saja tembus 30-35 jutaan. Tidak masalah pastinya bagi sampeyan 2stroke lover….

Last……Y125ZR dirilis oleh Hong leong Yamaha Malaysia. Dinegeri jiran, motor dua tak memang sudah mulai dikurangin namun tidak selesai total karena beberapa pabrikan masih memproduksi akibat permintaan yang masih sangat tinggi. Seperti halnya sang legendaris Yamaha RZR yang juga baru stop produksi sekitar 1 tahun lalu disaat Indonesia sudah hampir 20 tahun lalu. Nyidam 2tak?. Boleh melirik ke Malaysia cak, IU hayo mainkan donggg :mrgreen: …..(iwb)

Foto studio

113 COMMENTS

    • Coba search di grup FB 125Z Indonesia Bang cuman postingannya agak lama beberapa bulan lalu kayaknya …. beberapa yg jual produksi 2016 dan 2017 cuman paper 2000/2001

  1. Klo ada duit 30 juta beli seken Indonesia aja .. 30 juta udah dapat yg mulus meski tahun 2000an udah full paper

Comments are closed.