Iwanbanaran.com – Pakdeee…. kabar gembira buat Sampeyan yang mungkin sedang menunggu versi terbaru dari Street Fighter bike Kawasaki Z250. Sebab per hari ini secara resmi Kawasaki meluncurkan warna baru sang twin silinder. Versi penyegaran ini kini menggunakan velg model painting gold color sehingga terkesan lebih garang. Juozzz !!

PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi meluncurkan Z250 ABS red color yang dikombinasikan dengan velg warna emas. Selain warna pelk, kalau sampeyan perhatikan maka akan kita temui beberapa revisi striping dimana untuk versi Anyar ini bisa dikatakan lebih agresif. Aksen tribal dengan guratan-guratan tajam berwarna hitam dan abu-abu membuat karakter dari Z-250 menjadi lebih bengis. Jadi cak… kalau diperhatikan kesannya jadi dual color. Terus piye soal mesin??…

Untuk dapur pacu tidak ada perubahan masih menganut 250cc pararel Inline 8 katup fuel injection. Untuk harga sendiri pada versi ABS ini dipasang di angka 60,3 juta rupiah on the road Jakarta.  Menurut Kawasaki penyegaran diharapkan membuat potensial buyer makin mencintai Z250….

iklan iwb

Kami ingin memberikan penyegaran pada Z250 ABS dengan meluncurkan warna merah ini, dengan harapan semakin meningkatnya minat pada Z250 ABS.” seru Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT. KMI via rilis resmi. Dan untuk versi terbaru ini Sampeyan sudah bisa sambangi sosoknya di dealer Kawasaki terdekat….

Last….Kawasaki Z250 adalah versi naked dari Ninja 250 FI. Sejauh ini penjualan termasuk lebih bagus dibanding RR Mono. So…gebrakan PT KMI diharapkan akan mampu membuat nama Z250 makin berkibar diblantika sport naked roda dua tanaha air. So…new Z250??. Emasnya cak bikin ganteng….juozzzz !!!(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

30 COMMENTS

  1. Ngetiknya beda ama ngartikel ngondah yak ?
    Ane eb be ha tp ane rasain nih warung uda dikontrak ama ngahaem
    Nggak kayak dulu agak netral

    • The power of banner.
      Ya sudah lah, itu hak yang punya warung.
      Setidaknya kita harus berterimakasih dikasih info otomotif gratisan (walau terkadang malah terlalu kental unsur endorse produknya)

  2. haiyyaaa harusnya kalo pgn kesan garang n misterius kasihlah tu z250 warna hitam dop semuanya, gk perlu rame striping kek ploduk hondw

  3. Ini mongtor headlampnya keren, sayapnya juga. Tapi gak cocok sama bodynya.
    Berbanding dengan mt25, body oke headlamp gak cocok.
    Tapi ada persamaan, sama-sama kurang sukses diindonesia, mungkin di eropa sana lumayan cemerlang

    • Lebih gak pnya identitas kalau ganti headlamp… wkkk

      Body? Keren2 aja tuh z250… terkesan elegan juga selain sangar.

  4. Knp motor ini ga laku, krn posisi ridingnya sama persis ninja250fi yg harganya ga jauh beda, sdgkan sport naked udh ada cb150 yg sgt bagus.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama