iklan iwb
” Fitur baru Forum di iwanbanaran…”

Iwanbanaran.com – Akhirnyaaaaaa pakdeeee….IWB sudah bisa bernafas lega. Walau belum sempurna, keinginan masa lalu untuk membuka rubrik forum terkabulkan. Betul cak…..warung IWB kini punya forum. Kendati harus memperkuat koneksi namun kedatangan sampeyan seperti air oase yang mengguyur ditengah panasnya gurun pasir (Haiyaahhhhh….lebay puol wkwkwkwk). Emang seperti apa sih Forum dan gimana cara akses?. Cekidot pakdeeee….

Blog IWB akan makin lengkap karena akhirnya cita-cita untuk memberikan menu tambahan terkabul. Apalagi Forum IWB ini memiliki koneksi super edian njaran. Jadi sampeyan nggak akan menemukan ngelag atau berat untuk ngakses biarpun buat HP jadul jaman dinosaurus :mrgreen: . Suwun buat JuraganWP aka Irwan yang berusaha keras menyiapkan rubrik forum sendiri dibawah payung Iwanbanaran. Kembali kemenu….

Untuk mengakses forum, ada dua cara yakni klik dimenu tool atas pojok kanan (screen cap terlampir) atau langsung ketik url?https://forum.iwanbanaran.com/. Depannya jadi ditambahi “forum” sebelum Iwanbanaran kangbro. Seperti halnya ajang diskusi forum, sampeyan disarankan register menjadi anggota biar bisa melihat full isi dari forum. Tenang cak…ora bayar alias semua gratis-tissssss. Emang apa bedanya komentar biasa dibanding forum??…

iklan iwb
” Menu forum Iwanbanaran….”

Banyak pakde karena disana fleksibel sampeyan bisa upload gambar dll. IWB sudah sediakan menu masing-masing pabrikan untuk digunakan ajang diskusi (ada fansboy corner lho :mrgreen; ). Sementara IWB buat 4 pabrikan besar Jepang. Sedang lain brand bisa sampeyan gunakan lainnya. Nah..kalau sampeyan sudah register, maka sampeyan bisa membuka threat baru. Boleh jualan produk, tips atau kabar hot lain. Wisss kalau kalau sampeyan biasa main Kaskus misalnya…nggak akan sulit untuk nimbrung disana karena mirip. Simpel dan mudah serta fleksibel….

Last…..forum memang masih sangat sederhana. Maklum baru landing kemarin dan baru IWB umumkan hari ini setelah establish semua. Tapi IWB akan terlibat secara langsung disana sebagai moderator. Dan dalam forum nanti akan banyak bocoran-bocoran sinyal produk baru sebelum IWB lempar di artikel. Jadi forum lebih greget cak. Dan ketika sampeyan sudah jadi member, akan mendapatkan info lebih cepat dibandingkan yang keregister. Mantaapp to cak. Wis langsung daftar pakdeee biar makin juoz gandozzzzz !!!. Gazzzzz…..(iwb)

Menu Forum Iwanbanaran

47 COMMENTS

  1. Anu lek, kemarin udah nyoba register, setengah jam muter2 dibagian captcha mulu. Akhirnya gedeg saya banting hpnya.
    Soalnya hp display milik konter, nguekekekekek
    Kira2 captchanya masih ribet gak lek?

  2. Mas saya sudah daftar, lalu mau ikut nimbrung, atau reply, atau post topic, gimana caranya? Karena tidak ada tombolnya. Saya biasa ngaskus, tapi yang forum ini ngga bisa. Salah saya dimana?

  3. Jgn2 klo ni warung udah ruame puol, kayak e-commerce trus di jual sama lek iwan 8 Milliar USD,, ngoahahahahaha,,

Comments are closed.