iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..tidak lama setelah IWB merilis spyshot CB150SS Racer, beberapa informasi susulan masuk kenewsroom IWB. Tidak hanya sekedar foto momen pembuatan iklan, akan tetapi sekarang lebih dalam karena membedah iklan TVC (TV Commercial) sang kuda besi. Dan dilalah disana terjepret beberapa screen capture meliput swing arm yang disebut menggunakan model banana. Mosokkkk ???….

Dari sebuah blog Thailand, terungkap bahwa pembuat iklan Honda CB150SS racer adalah VDO advertising agency. Emboh piye ceritane iso bocor cak. Yang jelas….disana sampeyan akan melihat beberapa frame detil sang kuda besi. Termasuk brosur yang juga sudah tersebar luas di Thailand. Untuk mesin dipastikan DOHC 150cc 6 speed satu silinder. Jelas cak….lawong dapur pacu emang common engine dengan CB/R150R. Kembali keiklan…

Sampeyan akan melihat sebuah headlamp LED. Lalu untuk rem dipastikan model radial dengan piringan wave bergelombang. Nah…yang cukup membuat mata IWB tak berkedip adalah bagian dari swing arm. Yup….lengan ayun disebut identik dengan versi prototype yang menggunakan model banana. Emboh cak…soal ini perlu dilihat secara gamblang mengingat TVC sangat cepat dan terkesan kayak teaser…

iklan iwb

Lalu terbukti sudah…stomlamp juga model LED dengan dua tingkat. Termasuk bagian belakang….tidak seperti umumnya naked 150cc Honda, CB150SS Racer tidak ditemukan adanya behel sama sekali. Weleh…kayak Yamaha Xabre 150 cak. Beberapa poin yang membuat motor ini istimewa adalah tulisan emblem Honda pada inner reflektor seperti CRF250 Rally. Beighhh…jian nggarahi ngiri tenan pakde. Asyemm….

Last….kehadiran CB150SS Racer diduga untuk menyaingi Yamaha Slaz aka Xabre 150 di Thailand. Secara konsep memang beda namun basis desain tidak jauh dari sana. Street fighter naked yang mengumbar kegagahan. Bedanya…untuk CB150SS racer berani menggunakan knalpot model midship sedang Xabre lebih wajar dengan knalpot biasa. Nah…seperti apa bocoran TVC Honda CB150SS Racer?. Berikut detil setelah IWB slow motion agar jelas frame perframe-nya. Bikin ngilerrrrrrrr….!! (iwb)

 Video iklan teaser Honda CB150SS Racer

HP klik disini

 

Screen cap

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!