iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee…..monggo tersenyum kalau sampeyan mengaku fans Kawasakiiiiiiiii. Karena disinyalir kali ini geng ijo bener-bener bergerak serius dalam meracik produk andalannya. Tidak hanya omong kosong, IWB mendapatkan sebuah petunjuk penting perkara engine new Ninja 250 FI. Nahhh…penasaran to??. Lanjutkan bacanya pakdeeeee…..

Sebelumnya IWB sudah menyinggung perkara isu disekitar paddock akan hadirnya new Ninja 250 FI. Dan benar cak, dibeberapa tim ARRC AP250, mereka justru kini cukup waspada dengan geliat Kawasaki kedepan. Ini jelas menarik cak sebab new facelift justru sudah jadi kasak kusuk. Kembali ke obrolan ringan, kuping IWB mendengar sebuah ungkapan menarik….” justru Kawasaki yang harus diwaspadai…” seru salah satu tim. Wihhhh opo njengat ki cak….

Dari sana IWB coba gali-gali informasi disekitar paddock. Dan dilalah IWB mendapatkan petunjuk penting dari narasumber yang sangat bisa dipercaya. Namun karena terbentur privasi, maka sumber informasi tidak akan IWB beberkan. Emange ono opo sihhh?. Seberapa hot sih infonya?. Sebenarnya tidak terlalu dalam sebab kurang detil. Akan tetapi info ini terasa manis karena berasal dari narasumber yang terjamin akurasinya….

iklan iwb

Yang pertama….new Ninja 250 FI tidak akan hanya berubah dari sisi desain. Namun sektor mesin juga mengalami upgrade. ” Ya….mesin baru, jelas mesin baru..” serunya. “ Apakah lebih powerful dibanding sekarang?..”uber IWB. Dengan tegas doi menjawab..” Pasti, akan lebih powerful…” tegasnya. Wihhhh ikiii, berarti klop dengan bocoran IWB lawas. Terus kapan Ninja baru ini akan hadir??…

Sayang narasumber bungkam dan hanya tertawa. Doi menjawab...”tidak tahu !” serunya berusaha menghindar dan terkekeh. Termasuk ledakan power juga masih bungkam. Welehhh….dirahasiakan cak. Yah….maklum sih karena menyangkut strategi marketing. Tapi setidaknya kepastian “new engine” jelas menjadi kelegaan tersendiri bagi para fans Ninja 250 umumnya dan AM Fadli (ARRC AP250) khususnya sebab doi tidak akan pusing lagi soal top speed….

Last…Ninja 250 terbaru dipastikan sudah siap dan tinggal menunggu waktu. Prediksi IWB sih nggak akan tahun ini sih sebab akhir tahun kita disinyalir akan disodori produk hot retro sport W175 yang tidak kalah bakal kita bikin ngiler. Monggo sampean tampung wae info ini. Ngarepnya sih power nempel CBR250RR biar persaingan makin panas termasuk dari blue team. Makin tinggi tenaga maka patokan dari pabrikan lain pasti ngikut. Kawasaki new Ninja 250 FI?. Selalu menjadi produk yang patut kita tunggu. Sabar subur cakkkkk :mrgreen: ……(iwb)

 

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

17 COMMENTS

  1. masa facelift power di bawah new comer?
    yang bikin mumet mungkin harganya kali, secara yg sekarang aja mepet sama CBR….

    • Ya iya lah ninja abs lebih mahal dr cbr250rr non abs. Coba disamain bos cbr abs lawan ninja abs. Pasti cbr lebih mahal. Fork USD nya itu loh bikin harga bengkak hehehe

  2. mesin 2 silinder 250cc kawasaki di masa lalu itu ada yang mencapai 42PS, jadi bukan hal sulit bagi kawasaki tuk upgrade mesin ninja250FI.

    • Di masa lalu ninja 250 sanggup muntahin power 36ps boss. Tapi itu dulu sebelum ada standar euro. Skrg klo mau patuh euro 4 jangan harap bs segitu. Mau ttep high power pasti mahaal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here