iklan iwb
iklan iwb
” Gambar hanya ilustrasi….”

Iwanbanaran.com – Kangbro….IWB lumayan terkejut ketika mendapatkan informasi bahwa saat ini Yamaha Aerox 155 dibeberapa daerah ada yang menawarkan pembelian secara bodong alias tanpa BPKB. Entah apa alasannya, yang pasti penjualan STNK only ternyata cukup tinggi dipasaran yakni mencapai 12 jutaan. Waahhh…harus hati-hati ki cak !…

Informasi dishare kang Nofian yang mengatakan bahwa ada segelintir oknum menawarkan penjualan Aerox 155 tanpa BPKB alias STNK only. IWB sendiri kurang paham apakah penjualan dilakukan secara terbuka atau sembunyi-sembunyi. Yang pasti, menurut kang Nofian….banderol yang dipasang mereka juga cukup tinggi. Berikut surel kang Nofian ke IWB….

Sekilas info mas NMAX n Aerox 155 STNK only di kab btg di hargai 12jt.n,.. Peminat Aerox stnk only ternyata cukup antusias, pdhl harga baru aerox 155 n vario 150 slisih dikit, vario 150 stnk only dikisaran 6,5jt – 7jt,.. Mohon waspada yg berplat B karena di daerah saya rata2 berplat B,.. Aerox jadi idaman baru…” serunya….

iklan iwb

Sebuah informasi yang jelas membuat kita bergidik. Kenapa?. Logikanya ketika motor dijual STNK only pastinya bodong alias tanpa BPKB. Dengan status tersebut maka kuat dugaan unit adalah barang curian. Dan kang Nofian menyebut…saat ini Aerox 155 cukup laku sehingga walau dilepas diangka 12 jutaan bodong peminatnya cukup banyak..

Ketika permintaan tinggi, maka biasanya maling akan beraksi. So…IWB lumayan kuatir, Aerox 155 akan menjadi idola baru curanmor. Makanya cak…dimanapun sampeyan berada selalu amankan tunggangan dengan baik. Kalau nggak mending langsung memilih versi tertinggi dengan keyless agar lebih aman. Btw…informasi ini memang belum bisa diverifikasi kebenarannya mengingat cukup sulit membuktikan….

Namun tidak ada salahnya sampeyan waspada dimanapun berada. Saran IWB untuk para pembeli motor tanpa STNK…mbokya kalau tahu produk bodong jangan dibeli. Kenapa?. Sebab dengan sampeyan membeli sama saja mendukung suburnya aksi pencurian baik dengan jalan cara halus atau kekerasan. Ora berkah cak. Mending beli dengan jalur dan harga wajar agar hati aman dan tenteram. Waspadalah-waspadalah…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!