iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….Takaaki Nakagami akhirnya memastikan langkahnya untuk bergabung dengan LCR Honda dimusim MotoGP 2018.  Praktis doi meninggalkan ajang Moto2 dan menjadi rekan satu tim ke Cal Crutchlow di kelas premier. Wihhh…juozz ki !

Veteran Moto2 telah lama diisukan pindah ke MotoGP dengan LCR Honda. Dan ternyata isu terjawab sebab rider asal Jepang berusia 25 tahun mantan juara balap Moto2 ini dipastikan akan bergabung dengan tim satelit Honda untuk di MotoGP tahun depan….

Nakagami, yang sudah membalap di Moto2 sejak 2012, sukses menandatangani kontrak selama satu tahun dengan dukungan penuh dari HRC. “Sejak kenal motor ketika berusia empat tahun, aku selalu berusaha untuk bersaing dengan yang terbaik di dunia. Dan Kesempatan ini telah menjadi kenyataan berkat dukungan dari pabrikan dan para penggemar…” seru Nakagami….

iklan iwb

Masih ada tujuh balapan Moto2 yang tersisa musim ini, termasuk Grand Prix Jepang. Aku akan berkonsentrasi pada sisa balapan, sambil meningkatkan kemampuan yang aku butuhkan untuk tahun depan. Aku berharap semua orang akan terus mendukungku seperti sekarang… ” tukas Nagami sumringah….

Bos LCR Honda Lucio Cecchinhello dengan senang hati menyambut pebalap Jepang tersebut bergabung bersama timnya dimusim 2018. Dengan bergabungnya pembalap lain menemani Cal diharapkan akan memberikan atmosphere positif untuk tim LCR…

Kami sangat senang mengumumkan bergabungnya Takaaki Nakagami sebagai pembalap terbaru Tim kami. Sebuah tim yang akan diperluas dengan anggota baru dengan pengalaman cukup luas. Proyek ini, bersamaan dengan program kami saat ini dengan Cal Crutchlow, menandai ambisi kami untuk berkiprah dengan maksimal diajang Motogp....

Atas nama seluruh Tim Honda LCR, kami menyambut kedatangan Nakagami. Kami sangat termotivasi untuk bekerja sama dengan seorang rookie seperti Taka, karena sejak dia melakukan debut sebagai pembalap muda, Takaa menunjukkan potensi yang sangat besar. Tim dan HRC akan mendukung penuh Nakagami dan tentu ini sangat bagus untuk kita semua...” tutup LCR Honda boss Lucio Cecchinhello…

Last…Presiden Honda Racing Corporation Yoshishige Nomura juga mengungkapkan rasa gembiranya karena ada rider Jepang yang bergabung dikelas Motogp setelah Hiroshi Aoyama menjadi rider Jepang terakhir yang berlaga dikelas Premier. Aoyama saat itu membela tim Aspar namun tidak melanjutkan setelah musim 2014. So…welcome Nakagami, semoga cemerlang perfomanya dikelas premier. Lumayan ki ada rider Asia diMotogp cak…juozzzz !!! (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!