iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….jiann hari ini super njengat njaran puanassss puol di Semarang. IWB sampai dehidrasi sekaligus kembung karena kebanyakan minum. Untunglah….rasa panas terasa hilang saat melihat kompetisi diajang Honda Dream Cup Semarang 2017. Apalagi ketika kelas U16 yang diisi adik-adik kecil unyu-unyu. Dan siapa mengira mereka ternyata jago nekuk motor….

Yeng membuat IWB tercengang adalah kelas HDC 3B atau U-16 bebek 150cc pemula. Mereka-mereka yang berhasil menjadi juara justru yang berumur kisaran 11-13 tahunan. Ganas bener cak saat beraksi diatas motor. Menggunakan Sonic 150, IWB wae sampe ngilu lihat cara bawanya yang kenceng-kenceng bener. IWB yakin sampeyan bakal dikadalin kalau adu kencang musuh sosok yang lebih cocok kita anggap adik lucu…

Dan nama Farid Yoga Pratama asal Pati sukses menjadi juara pertama. Farid sendiri masih berusia 13 tahun. Sedang kedua diisi Arie Salman dari Subang. Nah…yang paling kecil adalah Alif Jihad. Pembalap berusia 11 tahun dari Kudus ini berhasil masuk podium 3 dibalap HDC 3B UB16. Yang unik cak….saat host bro Ricky Manurung menanyakan perihal tips kemenangan Farid, jari Arie sempet memainkan boot Farid. Weleh…emang bocah cilik cak-cak :mrgreen: ….

iklan iwb

Beberapa nama yang menguasai HDC Semarang 2017 kali ini adalah M.Akbar yang juara dikelas Matic HDC8. Kemudian Wawan Hermawan dari Ciamis masih cukup tangguh dan berhasil menguasai kelas sport 150cc terbuka (HDC7). Dikelas bebek standart pemula, nama Herjun AF mencuat dan menyingkirkan Aldi dan Dimas. Berikutnya dikelas bebek 125cc tune up pemula (HDC5) Decky AL dari Makassar sukses menjadi kampium…

Berturut-turut lalu…M. Hildan (Juara HDC 4 Bebek 150cc standart pemula), Fitriansyah Kete juara bebek 150cc tune up (HDC1) serta beberapa nama dan masing-masing kelas yang bisa sampeyan intip dilampiran IWB paling bawah. Sebuah balapan yang menguras tenaga karena selain trek terbilang mengumbar top speed….hawanya luar biasa panas. Kayaknya pawangnya terlalu sakti ki cak…..jiannnn panase ngenthang-ngenthang euy :mrgreen: ….

Last…Honda Dream Cup adalah upaya Astra Honda Racing Team untuk mencari para pembalap berbakat dan bibit unggul diseluruh tanah air. Diharapkan dengan nyambangi seluruh kota, maka seluruh masyarakat akan makin mencintai dengan dunia racing. Disisi lain para pembalap lokal juga memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya menaklukkan motor dalam race sesungguhnya. Sebagai gambaran suasana dilokasi, Berikut IWB lampirkan mega gallery serta hasil lengkap Honda Dream Cup Semarang 2017. Gazzzz…..(iwb)

Hasil lengkap HDC Semarang 2017

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!