iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…melaporkan langsung dari Simpang Lima Semarang, Honda Dream Cup kembali digelar. Pencarian ajang bakat HDC putaran kedua yang dilangsungkan dikota Semarang ini mendapatkan beberapa nama terbaik dalam QTT. Dan Sigit PD bocah asal Yogyakarta sukses kuasai kelas Sport 150cc CBR150R diHDC 7 memaksa Wawan Hermawan (Ciamis) serta Faisal Baharudin asal Tulunagung. Wihhhh rider satu kampung halaman kiiii…

Pada sesi kualifikasi seluruh rider berusaha keras mendapatkan setingan yang tepat untuk mengejar lap time. Hal ini cukup dimaklumi cak sebab dengan suhu udara yang lumayan panas dengan menggunakan ban tipe lunak jelas dibutuhkan time attacking terbaik. Hal ini karena ban soft cepet tergerus sehingga grip langsung turun drastis….

iklan iwb

Nah…pada QTT kali ini, nama Sigit PD asal Yogyakarta masih menjadi rider tercepat. Doi berhasil torehkan waktu terbaik 42.934 detik menggeser Wawan Hermawan kedua dikelas HDC 7 atau sport 150cc (CBR150R). Sedang posisi tiga ditempati Faisal Baharudin. Rider Tulungagung ini lebih lambat 0,376 detik dari Sigit….

Lalu dikelas HDC1, Anggi Permana berhasil sabet pole. Doi dikuntit Sigit PD serta Wawan Hermawan. Beda dengan HDC7….HDC1 ini menggunakan Sonic 150. Sedang dikelas HDC5 atau bebek….Decky AL yang bernaung dibawah panji Honda Rekor Ohlins KYT IRC AHRS OI menjadi rider terkencang. Dibelakangnya Reza Hanum dan Pradana masing-masing mengisi terkencang kedua dan tiga…

Last….balap HDC akan dilangsungkan besok pagi jam 8. Lokasi sendiri di Simpang Lima Semarang. IWB dan teman-teman Blogger akan meliput langsung dilokasi pakde. WIss suwe ki ora nonton balap HDC. So….kita ketemu disana nanti. Berikut sekilas hasil QTT dalam HDC hari ini……gazzzz ! (iwb)

1 COMMENT

Comments are closed.