iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro……menjadi pembalap utama yang diharapkan mampu memberikan hasil positif namun sebaliknya, Iannone ternyata merasa cukup tidak enak hati pada Suzuki kangbro. Doi sadar betul bahwa performanya jauh dari harapan. Akan tetapi doi percaya, masa manis tersebut pasti akan datang. Oleh karena itu Andrea Iannone minta Suzuki bersabar….

Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengatakan bahwa Suzuki harus belajar banyak dari peristiwa back-to-back di Republik Ceko dan Austria, namun dia juga meminta tim pabrikan asal Jepang itu untuk bersabar dalam mengejar performa maksimalnya…

“Jelas saja tim bereaksi atas penampilan buruk. Kadang saya kembali ke garasi dan melihat mekanik menangis karena mereka berusaha keras ” kata Iannone saat diwawancara sebuah media…..

iklan iwb

Suzuki berada di urutan keempat dalam klasemen tim tahun lalu, melalui kemenangan di MotoGP Inggris, namun telah merosot ke posisi jauh di musim ini….

Iannone, setelah memulai karirnya di Suzuki sejak pindah dari Ducati, yakin bahwa solusi terhadap kurangnya penampilan motor GSX-RR akan segera ditemukan, meski mengakui hal itu tidak mungkin menjadi solusi dalam waktu dekat…..

Kami tahu kami berjuang lebih banyak dalam lomba daripada di babak kualifikasi. Kami menderita dengan penurunan performa ban, tapi kami sedang mengerjakannya, dan aku melihat umpan balik positif dari suzuki” kata Iannone…..

“Solusinya bisa dicapai, tapi tidak secepat yang kita inginkan, jadi kita harus tahan dengan itu dan terus bertahan. Aku dapat melihat bahwa aku bukan satu-satunya dalam hal ini dan mereka semua berusaha untuk memperbaikinya….

“Ini adalah sesuatu yang sangat aku hargai dan aku akan melakukan yang terbaik untuk memberi mereka apa yang pantas mereka dapatkan ” tambah Iannone. Bekas pembalap Ducati itu saat ini masih berada di urutan ke-16 dengan perolehan 33 poin di klasemen sementara MotoGP setelah 11 seri….

“Kita perlu bersabar, tapi dalam dua balapan terakhir ini kita belajar banyak, ini akan berguna. Kami banyak menderita dengan kondisi ban, mungkin dengan perangkat elektronik kami bisa memecahkan masalah, dan juga dengan beberapa perbaikan sasis” kata Iannone…..

Pada saat bersamaan, kami memperbaiki pengereman dengan baik, itu merupakan poin penting bagiku, ini berarti sedikit demi sedikit kita sampai di sana….” tambah pembalap asal Italia tersebut….

Iannone sempat meraih posisi yang cukup bagus, dimana ia mencapai garis finis ke-7 di MotoGP Amerika. Namun doi mengakui hasil tersebut belum cukup memusakan bagi pembalap berusia 28 tahun tersebut….

Last…..menjelang MotoGP seri ke-12 di Silverstone, Inggris, Iannone berharap tim Suzuki akan mampu memperbaiki posisi. Yah…memang berat cak. Karena riding style Iannone lebih cocok ke Ducati. Akan tetapi harus disadari, motor Jepang tidaklah bakal sama dengan Eropa. Oleh karena itu Iannone kudu sudi memperbaiki pelan-pelan untuk adaptasi. Semoga saja Suzuki tetap bersabar cak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!