Iwanbanaran.com – Apes cak….bener-bener apes.  Kecelakaan menimpa salah satu rider Kawasaki Ninja 250 karena menabrak orang gila yang menurut saksi mata sedang njoget ditengah jalan. Kejadian sendiri disekitar jalan Wonosari KM 10 Yogyakarta. Alhasil Ninjanya remuk karena menghantam tembok atau pembatas dalam kecepatan tinggi. Apessss cakkkkk !!…

Informasi yang dishare dari info cegatan Yogya, sebuah kejadian unik menimpa rider Ninja 250 yang melaju kencang dijalan Wonosari KM10. Info saksi yang pas berada dibelakang sang Ninin mengatakan…..pada saat melaju, orang gila tersebut konon terpantau njoget-njoget ditengah jalan….

Lalu doi tiba-tiba memalangkan kaki pada Ninja 250 yang kebetulan lewat pada kecepatan tinggi. Alhasil pengendara Ninja tidak bisa menghindari dan terpelanting. Berikut cuplikan penuturan grup cegatan Yogyakarta…

iklan iwb

Info yang saya dapat dari saksi pas berada di belakang nya yang kecelakaan. Pengendara menabrak orang gila yang sedang joget2 di tengah jalan, dan orang gila nya tersebut seperti menjarak ( dlam bhsa jawa ) memalangkan kaki nya sambli berjoget2….

” Si pengendara ninja pun tidak bisa menghindari, karena dengan kecepatan tinggi. Kemungkinan setelah menabrak orang gila motor tersebut menabrak tembok atw apa saya kurang tahu tapi seprtinya sih iya karna dilihat dri kerusakanya yg sangat amat fatall…

” Posisi korban orng gila ny tsb sdh di bawa ke rs terdekat. Kondisi pengendara montor alhamdulillah luka ringan…” seru kang Heru. Nahh…apes tenan to cak. Dan itulah kondisi jalanan yang sulit diduga. Oleh karena itu perlu adanya mawas diri, kontrol nafsu untuk tidak membetot gas serta yang penting jangan pernah percaya dengan kondisi jalan yang terkesan sepi…

Last…dengan kondisi motor yang nyaris hancur, biaya yang dikeluarkan pasti akan mahal. Apalagi motornya cak…Ninja rek. Kelasnya wis termasuk premium. Kalau sebangsa Beat atau Mio sih masih terjangkau. Untungnya kecelakaan ini tidak membuat nyawa melayang. So..keep safety riding dan selalu berdoa saat dijalan. Apes tenan cak-cakkk….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. Dhamo stress di kejar target jualan gak pernah sampai. Njoget deh DHARMO di tengah jalan ekekek ..save dharmo

  2. Jangn lupa berdoa sebelum jalan, walaupun apes tak terhindarkan tapi dengan konsentrasi di jalan akan mengurangi resiko kecelakaan ?

    • Ane ngakak baca komen ente bro.. wkwkwk

      Kasian orang gilanya, yg bawa ninja ra iso alon2, apa mungkin disana jalanan sepi+lebar ya? Jadi hasrat pengen kenceng jd terlihat biasa? Last, mudah2an bisa sehat semua baik yg ditabrak maupun yg nabrak. Btw kuat tuku ninja brarti wong sugih, nek oleh kredit atau pinjemm, ya resiko sendiri ngebut2.. jd nambah cost kan kalo gini

    • @arianto jalan daerah situ emang mulus dan cenderung tidak begitu rame lek, saya yg pake embit (bukan fendyhab) aja suka kenceng di situ wkwk keep safety bro

  3. Jalan di wonosari (gunung kidul) emang mulus2 lek, apalagi yang dari arah cawas kalten, kalo tangan gk bisa nahan napsu ya gas bakal dibetot terus wkwk

  4. buset sampe remuk gitu, brati keras bgt tuh kecelakaanya. klo cm pelan ga mungkin sampe hancur gitu, untung aja ga ada korban jiwa. kok bisa yah smp segitunya hancurnya. ckckck..

  5. Sory, sudut pandang Lek Iwan koq bukannya dari sisi kemanusiaan yg mestinya lbh diutamakan (walaupun orang gila, dia tetap manusia)

    Sebagai pengguna jalan tetap harus waspada terhadap segala macam kemungkinan

  6. Lumayan spertinya mesin dan sekitarnya aman,
    Masih ada modal lumayan buat dbkin retro, jap style dll,
    Drpd perbaikin modal jg sama gedenya,
    Tp bodo amat dah,

  7. 22 ny gila…
    Yang satu udh gila joget d jalan, yang satu gila jg udh tw ada orang gila joget d jalan masih ngebut juga..

  8. Ternyata akeh masalahe cb150r om. Nyebeli bgt. Seprene nang garasi tok kae. Pabrikane hmm bgt lah. Search bae nang internet. Akeh bgt masalahe. Dan dudu mung sebikers. Akeh. Masalah duit si bs digolet. Tp la miter aha*. Ndi ndi. Kumat kamit terus. Kan sebel. Ra nyongko knangan manis honda 90. Supra x 110. Supra x 125. Vario tecno 110. Ilang. Yamaha opo suzuki arep ngetokna produk anyar sing recomended ora om? Kecewa nyong sumpah. Salam ngapaker

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama