iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…setelah sebelumnya kita disuguhi jepretan Pak presiden Jokowi nunggang Kawasaki KLX150, kini yang terbaru dan bikin heboh adalah gaya bu menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang nunggang trail Suzuki DR200 di Lombok Timur NTB. Gayanya yang santai dan pede terlihat ora canggung blas saat menggeber sang kuda besi. Wihhhh mantaapp !!…

Bu menteri yang terkenal nyentrik ini menarik perhatian warga sekitar ketika sedang melintas diruas jalanan Lombok Timur Nusa Tenggara Barat nunggang trail Suzuki DR200. Dengan menggunakan baju casual santai…jeans dipadukan dengan baju lengan panjang, Bu Susi konon sedang bertugas untuk menghadiri seminar dan group discussion tentang kemaritiman yang digelar Forum Rektor Indonesia dan Universitas Samawa. Tapi kita nggak akan bahas itu…..

Namun aksinya saat nunggang trail. Tanpa ada rasa canggung….doi menggeber DR200 dikawal beberapa aparat serta media yang sepertinya cukup tertarik dengan gayanya. Bu menteripun tidak lupa melakukan update IG-nya dengan kalimat “Menikmati pesona alam Lombok dengan motor trail,” serunya. Wihhh jian enjoy tenan. Kayaknya asyik juga ya kalau nunggang trail disekitar Lombok. Suasananya kuwi lho..juozzz mrongozzz tenan rekkk….

iklan iwb

Btw, Trail Suzuki DR200 memang sudah menjadi kendaraan operasional department kepolisian dan disebar keseluruh tanah air. Jadi nggak heran kita akan sering melihat kehadirannya dipulau-pulau luar Jawa. Gerak-gerik Suzuki memang cukup mencurigakan soal motor trail. Dan dilalah pasca kita mergokin Suzuki DR200 dipajang di GIIAS, kini bu Menteri malah menggunakan motor serupa. Apakah ini artinya Suzuki akan benar-benar merilis trail?….

Ora usah terbutu nafsu, sabar subur pakdeeeee :mrgreen: . Ambil nafas…tahan dan lepaskan. Nahh…wis lega kan. Jadi kita lanjutkan temanya. Dari aromanya PT SIS sepertinya memang wait and see. Singkat kata…sampeyan lihat aja artikel sebelumnya. So…Motor trail?. Sampeyan kalah sama bu menteri. Bu Susi wae nunggang trail, mosok sampeyan matic cak??. Isin rekk, Kaburrrrr :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!