iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…setelah sebelumnya kita disuguhi jepretan Pak presiden Jokowi nunggang Kawasaki KLX150, kini yang terbaru dan bikin heboh adalah gaya bu menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang nunggang trail Suzuki DR200 di Lombok Timur NTB. Gayanya yang santai dan pede terlihat ora canggung blas saat menggeber sang kuda besi. Wihhhh mantaapp !!…

Bu menteri yang terkenal nyentrik ini menarik perhatian warga sekitar ketika sedang melintas diruas jalanan Lombok Timur?Nusa Tenggara Barat nunggang trail Suzuki DR200. Dengan menggunakan baju casual santai…jeans dipadukan dengan baju lengan panjang, Bu Susi konon sedang bertugas untuk menghadiri seminar dan group discussion tentang?kemaritiman yang digelar Forum Rektor Indonesia dan Universitas Samawa. Tapi kita nggak akan bahas itu…..

Namun aksinya saat nunggang trail. Tanpa ada rasa canggung….doi menggeber DR200 dikawal beberapa aparat serta media yang sepertinya cukup tertarik dengan gayanya. Bu menteripun tidak lupa melakukan update IG-nya dengan kalimat “Menikmati pesona alam Lombok dengan?motor trail,” serunya. Wihhh jian enjoy tenan. Kayaknya asyik juga ya kalau nunggang trail disekitar Lombok. Suasananya kuwi lho..juozzz mrongozzz tenan rekkk….

iklan iwb

Btw,?Trail Suzuki DR200 memang sudah menjadi kendaraan operasional department kepolisian dan disebar keseluruh tanah air. Jadi nggak heran kita akan sering melihat kehadirannya dipulau-pulau luar Jawa. Gerak-gerik Suzuki memang cukup mencurigakan soal motor trail. Dan dilalah pasca kita mergokin Suzuki DR200 dipajang di GIIAS, kini bu Menteri malah menggunakan motor serupa. Apakah ini artinya Suzuki akan benar-benar merilis trail?….

Ora usah terbutu nafsu, sabar subur pakdeeeee :mrgreen: . Ambil nafas…tahan dan lepaskan. Nahh…wis lega kan. Jadi kita lanjutkan temanya. Dari aromanya PT SIS sepertinya memang wait and see. Singkat kata…sampeyan lihat aja artikel sebelumnya. So…Motor trail?. Sampeyan kalah sama bu menteri. Bu Susi wae nunggang trail, mosok sampeyan matic cak??. Isin rekk, Kaburrrrr :mrgreen: …..(iwb)

35 COMMENTS

    • Desain nya suzuki jelek-jelek, desain klx masih lbih baik mtor suzuki desain kyag era purba tobat lihat suzuki ngk heran penjualan nya krang laku ,, mtor trail di sinetron roman picisan itu yg keren abis

    • Alex Tukimin kebanyakan micin ndas’e…
      Kerjane…nesu2…wae….???? Bolehnya iri

      Pasti situ Biker Berdaster yaaa???
      Klo perempuan bisa mengerjakan tugas laki2..
      WHY NOT..?

      Mikirrrr….nak…. Mikirrrr…
      Ndas’mu itu berpikir yg baik2..!
      Ora ISO mikirrrr, tidur aja di rel kereta api sana…

  1. “Bu Susi wae nunggang trail, mosok sampeyan matic cak??. Isin rekk, Kaburrrrr :mrgreen:

    Kalau maticnya kekinian yo gak isin lek, kalau maticnya masih teknologi jaman prasejarah dan bentuk dan dimensi yang segitu saja baru isin lek.
    Opo maneh matic hasil barter fotokopi katepe

  2. Saya hampir gak pernah lihat mtr trail di jalan raya sampai naik ke trotoar rampas hak pejalan kaki..padahal kalau mau mudah saja bagi mtr jenis ini kang, malah seringan mtr matic entry level yang melanggar trabas trotoar..?

    • Dulu gua pernah di prapanca…tp cuma 3m dan belakang gua ikutin, nahasnya pas turun mereka nyusruk karena emang ga ada bagian landainya di separatornya. Walau salah tp sebenernya itu rumah bokap jadi turun langsung masuk pager rumah, btw cuma ngetes shock motor baru hehehe…..

    • Saya sering lihat motor trail naik trotoar. Orang2 jakarta kan kampungan, pake trail udah berasa raja jalanan. Berarti mainmu kurang jauh mo. Eh, ma ?

  3. enak matic, naik motor laki / manual bawaannya pengen ngebut mulu, sungguh aku ingin tertib berlalulintas.

    • Naek thunder sono kalo gk pengen ngebut. Matik jaman sekarang juga pada seruntulan penunggangnya

  4. iritan ini jelas dripada DR650 yg dibawa keliling dunia sm suami istri bule itu… buat apa cc gede2 amat tipe trail mah…

  5. Buka via aplikasi kok susah lek?? Kalo lg diupdate tlg kasih fitur nambah komen.. suwun lek.. MERDEKA

  6. Jadi dr200 yang ada sekarang produksi mana kang iwb? Sama jumlah nya brp? Klo ga salah buat intansi pmerintahan doang ya??

  7. Wuih mantep bener ibu menteri kita ini.selain tegas,beliau juga punya visi yg jelas.Biker juga nih,pernah beliau juga pakai New megapro

  8. bu susi ini emang mantep, kemaren udah nunggang megapro, sekarang DR200, besok2 nunggang XJ900P nih…..

  9. Ngetrail di Lombok maknyus, Lek. Start dari Kuta sampai ke Pantai Pink (beberapa km menuju pantai pink masih off road). Terus menyusuri jalanan Lombok Timur ke arah Lombok Tengah, ada area off road juga di sekitaran Rinjani. Istirahat dan santai-santai di Gili 🙂

Comments are closed.