iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..ada cerita lain saat berlangsungnya event balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sentul kemarin (13/8). Yamaha berkesempatan melakukan Victory Lap di sela-sela aktivitas balapan. Tapi yang menarik, diantara 20 orang rombongan tersebut ada satu orang wanita yang ikut mengendarai Yamaha All New R15 VVA. Impresi katanya stabil puol !!….

Yuli Suryani, Lady Biker asal Depok menceritakan pengalamannya mengendarai All New R15. Bagi doi yang sebelumnya menggunakan moped, berkendara dengan All New R15 terasa jauh lebih bertenaga. Yuli tergabung dengan rombongan Victory Lap yang terdiri dari komunitas R15, konsumen booking online All New R15 dan dipimpin langsung President Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Minoru Morimoto…..

“R15 baru emang enak banget buat diajak jalan. Powernya terasa besar sama handlingnya enak banget. Karna suspensinya memang sudah Upside Down ya jadi dibawanya jauh lebih stabil. Ini pengalaman pertama kali bawa motor di sirkuit Sentul. Tapi karna cuma Victory Lap jadi ga sampe miring-miring bawanya,” ujar perempuan yang juga anggota komunitas Depok R15 Owner ini penuh semangat….

iklan iwb

Danz, salah satu konsumen booking online juga sependapat dengan Yuli. Kebetulan doi sudah memiliki new R15VVA. Untuk Menempuh rute Bojong Gede – Daan Mogot dengan jarak tempuh rata-rata 65 km setiap harinya, katanya terasa mantap. “Untuk aktivitas harian nyaman banget handlingnya. Perpindahan gear juga halus. Fungsi assist & slipper clutch bener-bener terasa. Meskipun jarak jauh pulang pergi Bojong Gede ke Daan Mogot ngga bikin pegel.” tutup Danz…..

Last…sport adalah sport. Jadi kalau sampeyan menuntut sport fairing seperti halnya motor tegak lain jelas berbeda. Apapun itu IWB setuju dengan mbak Yuli yang mengatakan handling new R15 stabil puol. Dan memang itulah yang menonjol dari gen terbaru Yamaha ini. Nah…sampeyan piye cak, wis pernah jajal new R15 ora ki ??. Monggo share impresinya pakdeeee….(YIMM PR edited iwb)

” Yuli nomer tiga dari kiri depan….”

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!