iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sopo ora mumet ketika posisi angka semakin menjauh. Desifit 22 poin membuat perjuangan Vale untuk meraih gelar juara kesepuluh akan “sangat sulit”. Melakukan kesalahan pada lap 14 karena melebar, rider legendaris ini mengakui performanya yang kurang kencang. ” Betul, aku memang lambat...” seru Vale. Penasaran masalah yang mendera Yamaha?. Simak penuturan doi….

Balapan yang sangat sulit,” kata Rossi, yang tergelincir 33 poin di belakang Marquez dalam perburuan gelar. “Sulit bagiku, Maverick dan juga semua tim Yamaha. Kami berharap bisa melaju lebih kencang dan kuat. Fokus kita bagaimana bisa membuat ban belakang awet. Sebenarnya, pada FP4 aku kencang, seperti saat race. Tapi setelah dua belas putaran aku mengalami penurunan besar pada traksi ban belakang…

” Pelan namun pasti aku kehilangan traksi dan terus melambat. Motor menjadi sangat sulit dikendarai ditambah aku juga salah dalam melakukan pengereman. Kita harus melakukan sesuatu karena kita terlalu banyak menggunakan ban belakang. Celakanya Honda dan Ducati menemukan sesuatu sehingga mereka bisa cepat tanpa perlu menggunakan ban belakang terlalu banyak….

iklan iwb

” Padahal sebelumnya aku cukup optimis karena Lorenzo dan Dovi menggunakan ban kompon lembut. Sedang aku dan Marc menggunakan tipe hard. Aku berada di belakang Zarco dengan baik, jadi kupikir aku bisa berjuang untuk podium. Tapi sayangnya setelah dua belas putaran traksi ngedrop sangat siginifikan. Semuanya mulai menjadi sulit. Kita harus pecahkan masalah ini segera kalau tidak disisa musim kita bakal menghadapi masalah serius….” tutup Vale….

Last….Vale menggaris bawahi bahwa Honda dan Ducati membuat progress lumayan pesat. Mereka mampu mengawinkan karakter ban dan elektronik. Sedang Yamaha sedikit lambat perkembangannya sehingga dibeberapa trek yang biasanya mereka unggul…justru kini dikuasai Honda. “Sangat sulit, karena di 33 poin dan kami mengalami banyak masalah. Honda – Marc juga Pedrosa membuat langkah besar dibanding tahun lalu, mereka kencang disegala trek….” tutup Vale. Hhhmm…koyone mumet tenan cak…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!