iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Nahhh…sampeyan pasti ora percoyo to dengan judul diatas. Tapi serius cak….ini benar-benar tawaran menarik dari KTM Indonesia untuk para pembaca setia warung yang nyidam KTM Duke 250. Kenapa?. Karena hanya menyebut nama “Iwanbanaran” saat pembelian, sampeyan langsung berhak mendapatkan side bag Shad untuk pembelian Duke 250. Beighhh…sakti tenan IWB !! :mrgreen: ….

Apresiasi KTM terhadap eksistensi Blogger dan kepercayaan mereka pada Iwanbanaran’s followers membuat KTM ingin memberikan promo khusus pada reader setia. Salah satu yang dilakukan KTM adalah “Promo Pembelian KTM Duke 250 Plus Side Bag Shad Melalui Blogger Code”. Sik-sik….piye carane iki ??. Gampang pakde….

Sampeyan saat pembelian tinggal sebutkan sumber berita tentang KTM. Fokusnya tentu ke IWB….bukan Tukinem atau pak Tugimin, IWB judule :mrgreen: . Monggo bisa bicara dengan salesnya untuk diinput saat pembelian unit. Dari sana KTM langsung akan melakukan verifikasi kode dan setelahnya. Tanpa diundi sampeyan berhak mendapatkan side bag SHAD. Tapi ada catatannya emang cak…

iklan iwb

Yang pertama, KTM Duke 250 adalah versi 2016 (bukan facelift). Yang kedua promo ini hanya berlaku di GIIAS yakni dari tanggal 10-20 Agustus 2017. Yahhh…sopo ngerti sampeyan justru tertarik dengan Duke 250 gen sebelumnya. Knalpot underbelly-nya cak menggoda. Maklum new gen 2017 muffler justru menganut model reguler…..disamping seperti motor kebanyakan. Lumayan lho…SHAD soalnya cukup mahal kalau beli terpisah…

Last…KTM juga membuka sesi test ride diajang GIIAS dengan hadiah langsung key Chain KTM Duke 390. Semua line up bisa dites seperti KTM Duke 200, KTM Duke 250, KTM Duke 390, KTM RC200 serta KTM RC250. Syaratnya sampeyan terlebih dahulu mendaftar ke http://ktmindonesia.co.id/giias, kemudian input data diri. Setelah itu dapatkan 6 Digit Kode, kemudian bawa kode tersebut ke lokasi test ride KTM Indonesia di GIIAS 2017. Gazzzzzz !!!! (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!