iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….jian jenggot sariawan tenan rasane. Gimana nggak…IWB baru saja mendapatkan update spyshot yang bakal membuat sampeyan penasaran. Sosok yang diduga sebagai Yamaha New R25 facelift terpantau dipantura berkat bantuan Cak Fajar. Dan setelah dilihat….Lho koq ????

Asli cak…IWB lumayan heran atas jepretan yang diyakini merupakan unit test ride New R25. Keyakinan juga dilontarkan oleh Cak Fajar yang mergokin secara langsung. Berikut surel lengkapnya….

Assalamualaikum wr wb..
Sugeng enjing kang iwan saya fajar silent rider blog kang iwan, mau ngasih info sja tadi d tengah perjalanan saya liat ada 2 unit yg saya duga yamaha R25 yg sedang tes jalan sedang parkir d depn warung kopi, tepat nya d jalur pantura perbatasan cirebon-indramayu…­dari sosok yg saya liat tidak ada perbedaan signifikan sma spt r25 yg lama hanya saja d tengah2 lampu depan ada coakan nampak spt ram air…

iklan iwb

sya juga sempat foto 2 unit mtor tes tsb, maaf bila gambar kurang jelas hanya dpt 2 foto saja. Lalu saat saya mau jalan kembali dr jalur lawan arah juga terpantau 2 unit yamaha seperti mio m3, melaju sgt kencang jd tdk smpt fto. Matur suwun demikian info dari saya, semoga bermanfaat..kurang lebih nya mohon maaf..Wassalamualaikum wr wb.

Waalaikumsalam wr.wb. Jozz gandozz maturnuwun buat Cak Fajar yang luar biasa sukses menjadi paparazi sehingga bisa berguna untuk para pembaca warung. Btw….spyshot menunjukkan bahwa secara fisik R25 terlampir nyaris tanpa ada perbedaan dibanding versi sekarang. Monggo intip saja dari depan hingga belakang. Yang menarik Cak fajar memastikan hadirnya air ram pada moncong depan. Posisinya berada ditengah antara headlamp….

Seandainya motor ini bukan versi baru kenapa harus dites ulang oleh Yamaha?. Tapi kenapa secara fisik tidak ada rombakan apapun termasuk suspensi depan yang masih teleskopik ???. Soal ini memang hanya Yamaha yang tahu. Namun mengacu dari pengalaman Xride 125, entah kenapa IWB jadi curiga bahwa YIMM memiliki strategi baru menyamarkan desain asli dengan casing current gen sebagai salah satu cara “undercover”. Disisi lain mata kucing pada suspensi juga bisa menjadi sinyal produk untuk market luar. Emboh pakde…

Last….kemunculan unit test wira-wiri R25 sejauh ini masih menunjukkan desain versi lawas. Oleh karena itu cukup sulit bagi kita mendapatkan secercah harapan tentang bagaimana arah facelift yang akan dilakukan oleh Yamaha. Harapan pribadi Yamaha sudi merevisi desain sebab banyak yang berharap lebih pada New YZF R25 versi 2018. Kenapa ??? sebab pertarungan disegmen 250 cc makin ketat. Apalagi Kawasaki sendiri sudah ancang-ancang merilis All new Ninja 250. Spyshot New R25 ?? Punya opini soal ini kangbro ??? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!