iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro……race kedua ARRC AP250 Sentul barusan kelar digelar. Balapan bergengsi yang diisi rider-rider terbaik Asia. Dan sekali lagi, Gerry Salim menunjukkan kemampuannya. Tidak terkalahkan sejak race pertama, pembalap AHRT ini akhirnya memenangi race 2 dengan dibuntuti Andi Gilang diposisi kedua. Indonesia raya kembali berkumandang kangbro….

Saat start, sebenarnya Gerry sempat melakukan kesalahan karena ban depan ngangkat sehingga rider Yamaha Indonesia Rey Ratukore merangsek kedepan. Namun tidak butuh lama bagi Gerry untuk kembali mengambil alih posisi. Sedang Rey pelan namun pasti tidak mampu mempertahankan kecepatan dan terus ngedrop kebelakang. Sementara itu….

Andi Gilang yang sebelumnya berada diposisi 4 berhasil merangsek kedepan. Doi terus membayangi Gerry Salim dan sekali-kali melakukan overtake. Mereka saling bergantian posisi. Dan pada race kedua ini terlihat, rider Rama Honda Jepang yakni Koyama juga cukup tangguh menusuk beberapa kali. Termasuk Anupab Sarmon (Yamaha Thailand)…

iklan iwb

Anupab sesekali mengisi posisi kedua sebelum turun lagi keempat. Praktis rombongan depan diisi 4 rider yakni Gerry Salim, Andi Gilang, Koyama dan Anupab. Melirik kebelakang, Rheza Danica (AHRT) menggantung diposisi kelima. Dan pada puncaknya ketika masuk last lap. Asli pakde….bikin tegang tenan. Kenapa?…

” Pertarungan Andi Gilang melawan Gerry Salim…..”

Sebab Koyama berhasil leading menggeser Gerry Salim dan Andi. Namun harus kita akui, skill anak asuh AHRT ini cukup superior. Dua corner tersisa, Andi sukses menggeser kembali Koyama. Setelah itu praktis yang bertarung Gerry Salim serta Andi. Diposisi tiga, Koyama berusaha keras menahan gempuran Anupab. Ciloko cak kalau kebobolan….iyo to. Dan masuk garis finish, secara meyakinkan Gerry akhirnya juara, disusul Andi kedua dan Koyama ketiga. Juozzzzz…..

Ini adalah hadiah terindah untuk tim khususnya dan Indonesia pada umumnya. Apalagi bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia…”tukas Gerry Salim saat presscon. Dengan kemenangannya tersebut Gerry Salim makin kokoh dipuncak klasemen dengan 175 poin. Sementara posisi kedua gapnya cukup jauh yakni lebih dari 50 poin. So….luar biasa Gerry dan Andi serta tim AHRT. Semoga merah putih akan terus kokoh dipuncak sehingga tidak diremehkan oleh rider Asia negara lain. Goooo merah putihhh !! (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here