iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…. sesi kualifikasi MotoGP Austria barusan kelar. Setelah melalui serangkaian time attacking…. akhirnya dipastikan Marc Marquez sabet pole position dengan lap time yang cukup mencengangkan. Torehkan best lap 1 menit 23.235… tidak satupun pembalap bisa mendekati lap timenya !!…

Pada saat turun pertama kali pada sesi kualifikasi Valentino Rossi sempat mengisi posisi terkencang pertama. Namun tidak lama posisinya digeser oleh Jorge Lorenzo. Pembalap Ducati tersebut sepertinya cukup nyaman dengan model aerodinamika baru. Tapi sekali lagi posisi memang terus bergeser….

Andrea Dovizioso akhirnya berhasil mengisi Posisi kedua. ?Dikuntit ?Jorge Lorenzo ketiga baru di posisi 4 Maverick Vinales. Pembalap Yamaha sepertinya masih belum bisa optimal. Di posisi kelima Danilo Petrucci dari Ducati baru Johann zarco ke 6. Sementara Valentino Rossi harus puas di posisi ketujuh dan jelas Doi harus berjuang keras jika mau merangsek kedepan….

iklan iwb

Last…. dari beberapa sesi latihan bebas sebenarnya Ducati cukup kuat. Oleh karena akan menarik untuk melihat apakah balapan besok Marquez mampu mempergunakan keuntungannya dengan posisi start pertama. Berikut hasil kualifikasi MotoGP Austria 2017. Eh….sopo jagomu cakkk ! (Iwb)

67 COMMENTS

    • Ya ada kelebihan serta kekurangan cung.
      Honda pny markes yamaha pny vinales.
      Tp tetep cung motogp gak ada rossi gak akan rame bagaikan formulla 1 tanpa michael schumacer

    • Artikel ARRC tahun skrg serasa berseri – seri ya banyaakkkkkk.. Taun kmarren kemaren jarang bgt.. Ato saya yg ga apdet??

    • Dulu ya trimomok berseri seri bahas arrc. Sekarang 1 seri aja gak di bahas? Lebih parah donk? Padahal katanya netral.

    • Yea, Ane mau lihat Kebungahan JL99 podium, syukur no 1. Secara motor sdh dewa. Plus fairing new and macho

  1. Pasti ha er se ngoprek regulasi….
    Wahai jimoo .. Kmana junjunganmu neng vina moo…
    Kata elu neng vina skill diatas markewes…
    Ekekeke

  2. Agak aneh juga ya, padahal tahun lalu repsol honda jadi bulan2an di track ini, tapi sekarang bisa pole, apakah ini suatu kemajuan? ??

  3. Disinyalir besok saat race..saking kencengnya mm93 dlosor dengan selamat..ekekek..ujung ujungnya yamaha factory vr46 dan mv25 berdiri manis di podium..selamat untuk jurdun taun ini viiiaaarr46 ekekek ?

    • Dharma 12 August, 2017 at 23:06

      Disinyalir besok saat race..saking kencengnya mm93 dlosor dengan selamat..ekekek..ujung ujungnya yamaha factory vr46 dan mv25 berdiri manis di podium..selamat untuk jurdun taun ini viiiaaarr46 ekekek ?

      Ada yg bikin cerpen ?

  4. Motogp klw gk ad rossi gk seru, gk seru liat tercecer urutan belakang hahaha
    Su tua msh paksa par rebut juara dunia hadeh, dmn2 yg muda pasti menang. Yg tua tercecer yungsep

  5. waduh bahaya ini top speed honda udh diatas ducati. kan kata fb anu motor paling lemot kok bisa ya, jangan-jangan salah cetak tuh.. wwkwkwkwkwk…..

Comments are closed.