iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…. sesi kualifikasi MotoGP Austria barusan kelar. Setelah melalui serangkaian time attacking…. akhirnya dipastikan Marc Marquez sabet pole position dengan lap time yang cukup mencengangkan. Torehkan best lap 1 menit 23.235… tidak satupun pembalap bisa mendekati lap timenya !!…

Pada saat turun pertama kali pada sesi kualifikasi Valentino Rossi sempat mengisi posisi terkencang pertama. Namun tidak lama posisinya digeser oleh Jorge Lorenzo. Pembalap Ducati tersebut sepertinya cukup nyaman dengan model aerodinamika baru. Tapi sekali lagi posisi memang terus bergeser….

Andrea Dovizioso akhirnya berhasil mengisi Posisi kedua.  Dikuntit  Jorge Lorenzo ketiga baru di posisi 4 Maverick Vinales. Pembalap Yamaha sepertinya masih belum bisa optimal. Di posisi kelima Danilo Petrucci dari Ducati baru Johann zarco ke 6. Sementara Valentino Rossi harus puas di posisi ketujuh dan jelas Doi harus berjuang keras jika mau merangsek kedepan….

iklan iwb

Last…. dari beberapa sesi latihan bebas sebenarnya Ducati cukup kuat. Oleh karena akan menarik untuk melihat apakah balapan besok Marquez mampu mempergunakan keuntungannya dengan posisi start pertama. Berikut hasil kualifikasi MotoGP Austria 2017. Eh….sopo jagomu cakkk ! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!