iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….luar biasa cak, asli tegang tenan IWB nonton race pertama ARRC kelas Supersport 600 (SS600). Dimas Ekky yang didapuk mengganti Irfan Ardiansyah (cedera) membuktikan kelasnya sebagai pembalap tangguh. Diatas CBR600RR….doi sukses menjadi juara, disusul Yudistira kedua. Dan tidak bisa dipungkiri, rider Indonesia kali ini memang kencangggg !!!!!….

Pertarungan ketat terjadi antara Dimas Ekky (Astra Honda Racing Team) melawan Ahmad Yudhistira (Kawasaki manual tech). Dimas yang mayoritas menguasai jalanan balapan memang kencang cak. Doi sejak 8 lap terakhir nyaris tak tersentuh. Bermain diangka 1 menit 30 detik….hanya Yudhistira yang bisa nguntit dibelakang Dimas…

Tidak mudah bagi Yudhis mengejar Dimas karena kali ini pembalap AHRT emang buanterrtr. Doi bisa menorehkan waktu dengan sangat konsisten. 1 menit 30 detik dan sesekali 1 menit 31 detik. Tapi pada final lap…Dimas sempat melakukan kesalahan. Disinilah Yudhis menusuk dari dalam…

iklan iwb
” Pertarungan Dimas Ekky (AHRT), Yudhistira (Kawasaki) dan Hada (Jepang)…”

Mengandalkan kestabilan Ninja ZX6R…..pembalap Kawasaki ini hampir juara. Namun pada last lap, Dimas Ekky yang memiliki corner speed lebih baik masuk dari dalam….memaksa CBR600RR nya melewati Yudhis. Berhasil cak. Dengan kematangan melakukan manuver tersebut, akhirnya juara 1 tetap berada ditangan Dimas. Sedang Yudhis mengisi kedua dan Taiga Hada (Honda Jepang) ketiga..

Last…hasil tersebut tentu membanggakan bagi Indonesia dan AHRT khususnya. Kelas AP250 dan SS600…..kelas bergengsi diajang ARRC mampu disapu bersih. Taiga (pembalap) Jepang sendiri saat diwawancarai mengakui kecepatan pasukan merah putih. “ Indonesia rider was very fast, so I am happy to get podium 3...” seru Taiga. Ngerrihhh Indonesia kalau di Sentul. Selamat buat Dimas Ekky dan AHRT serta Yudhistira dan Kawasaki. Juozzzzzz !! (iwb)


iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!