iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bener-bener seru cak….asli seru tenan pakde FP3 ARRC AP250 Sentul. Pasukan merah putih mendominasi hampir seluruh sesi free practice. Gerry Salim yang menguasai FP 1 dan 2…..pada FP3 pun masih terkencang. CBR250RR sulit digoyang para lawan kangbro…

Gerry Salim sukses torehkan waktu terkencang 1 menit 43.539 detik. ┬áLap time tersebut berhasil memaksa Rey Ratukore diposisi kedua. Namun Pembalap Yamaha secara meyakinkan terus berkembang. Sementara Rheza Danica nempel ketiga dikuntit Galang Hendra keempat. Dan pada sesi ketiga ini Andi Gilang harus puas mengisi kelima…

Masing-masing pembalap terus melakukan settingan-settingan agar mendapatkan kecepatan optimal. Sementara Astra Honda Racing Team harus bekerja keras untuk mengurangi kerugian karena bobot yang lebih berat 5 kg dari para lawan. DiSisi lain Yamaha Indonesia juga bekerja keras supaya motor mereka bisa maksimal diSentul…..

iklan iwb

Last…. secara resmi sesi hari pertama FP1-3 ARRC sudah ditutup. Dari sana kita bisa pastikan bahwa pasukan merah putih sepertinya akan bertarung di depan. Dan tidak bisa dipungkiri pertarungan disinyalir akan terjadi antara Yamaha Indonesia melawan Astra Honda Racing Team. Wihhh bakal panas ki. Kita lihat saja besok kangbro…goooo merah putihhhh!! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!