Iwanbanaran.com – Bener-bener seru cak….asli seru tenan pakde FP3 ARRC AP250 Sentul. Pasukan merah putih mendominasi hampir seluruh sesi free practice. Gerry Salim yang menguasai FP 1 dan 2…..pada FP3 pun masih terkencang. CBR250RR sulit digoyang para lawan kangbro…

Gerry Salim sukses torehkan waktu terkencang 1 menit 43.539 detik.  Lap time tersebut berhasil memaksa Rey Ratukore diposisi kedua. Namun Pembalap Yamaha secara meyakinkan terus berkembang. Sementara Rheza Danica nempel ketiga dikuntit Galang Hendra keempat. Dan pada sesi ketiga ini Andi Gilang harus puas mengisi kelima…

Masing-masing pembalap terus melakukan settingan-settingan agar mendapatkan kecepatan optimal. Sementara Astra Honda Racing Team harus bekerja keras untuk mengurangi kerugian karena bobot yang lebih berat 5 kg dari para lawan. DiSisi lain Yamaha Indonesia juga bekerja keras supaya motor mereka bisa maksimal diSentul…..

iklan iwb

Last…. secara resmi sesi hari pertama FP1-3 ARRC sudah ditutup. Dari sana kita bisa pastikan bahwa pasukan merah putih sepertinya akan bertarung di depan. Dan tidak bisa dipungkiri pertarungan disinyalir akan terjadi antara Yamaha Indonesia melawan Astra Honda Racing Team. Wihhh bakal panas ki. Kita lihat saja besok kangbro…goooo merah putihhhh!! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

37 COMMENTS

    • Mas iwan mungkin kudu ada ralat kali ya? m.facebook.com/photo.php?fbid=10154829467797304&id=148229362303&set=a.10154828883462304.1073741929.148229362303&source=54&refid=13

  1. R25 lama Ngak pake USD dan klep lebi besarr saja masih ngacirrr gimana New R25 brojol tahun depan tambah sadizz saja laptimenya

  2. Sementara Astra Honda Racing Team harus bekerja keras untuk mengurangi kerugian karena bobot yang lebih berat 5 kg. DiSisi lain Yamaha Indonesia juga bekerja keras supaya motor mereka bisa maksimal diSentul…..
    ===============================================
    Regulasinya cbr250RR bobot tetap sedang R25 dan Ninja dikurangi bobotnya tapi justru pengurangan bobot menurut Wak Ahji diartikel sebelumnya lebih berat merealisasikannya karena menyangkut kestabilan motor . Ini Yamaha dan Kawasaki yang suruh putar otak.

    Seharusnya regulasinya cbr250RR dapat bobot tambahan sedangR25 dan Ninja tetap karena CBR25oRR diuntungkan USD dan Klep lebih besar. Jadi Honda yang putar otak.

  3. Ralat kang Iwan, mungkin kang Iwan tidak sampai selesai nonton live timingnya. Karena hasil akhir free practice 3 AP250itu :
    – Gerry Salim Best Laptime 1:43,539
    – Reynaldo CR Best Laptime 1:43,671
    Catatan :
    Gerry salim mampu mempertajam laptimenya di akhir-akhir free practice 3 AP250.

  4. Ni regulasi berlaku untuk semua cbr250rr apa cuma team ahrt aja ya? Trus dasar regulasinya karena honda cbr250rr menang terus gitu ya…ehm, sebenernya asik kalo regulasi semua boleh pake usd…jadi kesanya “yamaha dan kawasaki ga kayak bayi yg di ajarin jalan, masih di tetah masih dipegangin tangannya” kalo regulasi begini…coba suspensi bebas buat semua pabrikan, nah jadi mekanik bisa songong mana yg terbaek…lah terus nantibkalo brojol ninja&r25 baru pake USD dan menang terus kayak honda sekarang apa iya mreka juga kena regulasi “+bobot” ini???

  5. …… Sementara Astra Honda Racing Team harus bekerja keras untuk mengurangi kerugian karena bobot yang lebih berat 5 kg. DiSisi lain Yamaha Indonesia juga bekerja keras supaya motor mereka bisa maksimal di Sentul…..

    Bukannya bobot honda tetap y…. yamaha dan kawasaki yg diperbolehkan mengurangi bobot…
    Tolong koreksi kalo ane salah….

  6. FB koplak masih pada debat kusir ajah……
    Yang penting MERAH PUTIH sodara sodara sekalian
    Jangan buta merek, kalian saling menghujat satu dengan yang lain tapi yang untung pabrikan….what a waste…..

  7. Nih motor standart bisa kencang bngt gitu yaaa. Gile 1.43. Lainnya udah oprek masih aja gak bisa ngejar. Gmn klo part opreknya dah bejibun. Bisa mewek nih peserta lain

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama