Iwanbanaran.com – Kangbro…..walau regulasi bobot sudah berjalan, pasukan AHRT seperti tidak mengendur diajang ARRC AP250. Ditangan Gerry Salim, Rheza Danica serta Andi Gilang….mereka kuasai sesi latihan bebas dari podium 1-3. Dan semua makin manis karena pasukan Yamaha Indonesia membuntuti diposisi 4-5. Juozzzzz !!!..

Gerry torehkan waktu terbaik 1 menit 42.767 detik diatas CBR250RR. Sedang Rheza secara apik nempel ketat kedua. Dibelakangnya pembalap Moto3 CEV Andi Gilang. Walau regulasi bobot kendaraan sudah diberlakukan dimana CBR250RR 135kg dan R25 serta Ninja 130kg…ternyata performa mereka tetap tajam….

Semua semakin manis karena pasukan Yamaha Indonesia membuntuti diposisi 4 dan 5. Lewat Galang Hendra dan Pratna…..praktis pasukan merah putih kuasai 1-5. Baru dibelakangnya pembalap Thailand. Anupab sarmoon sendiri saat ini mengisi terkencang ke 7….

iklan iwb

Last…latihan bebas bisa berubah. Namun kita berharap pasukan Indonesia akan tetap didepan kangbro. Pokoke jangan berikan kesempatan pada para pembalap luar. Berikut hasil lengkap FP1 ARRC AP250. Gazzzzzzz…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

30 COMMENTS

    • Pengurangan bobot tong ngerti ngak cbr250RR bobo tetap sedang R25 dan Ninja dikurangi bobotnya tapi justru pengurangan bobot menurut Wak Ahji diartikel sebelumnya lebih berat merealisasikannya karena menyangkut kestabilan motor . Ini Yamaha dan Kawasaki yang suruh putar otak.

      Seharusnya regulasinya cbr250RR dapat bobot tambahan sedangR25 dan Ninja tetap karena CBR25oRR diuntungkan USD dan Klep lebih besar. Jadi Honda yang putar otak.

  1. Jangan sombong biasa ajaa,,walau kita bisa kuasai 123 bahkan sampai 5 kalau nggak ada mereka yang kalah apalah artinya kitaaa,,jaga persahabatan yang sportiff,,,itu lebih baik walau menang itu yang terpenting,,salam persahabatan

    • Sombongnya di mana coba?? Hadeh.. Pemikiran ente itu kok cupet banget ms bro… Justru karena ada mereka kita layak bangga kl pasukan merah putih bisa di depan,ingt mas bro,sombong sama bangga itu beda loh,orang lg bangga kok di anggap sombong…cuuk…

  2. Nah ngene Iki sing ditunggu2. Ra gontok-gontokan mbelani pabrikan, tapi podho podho mbelani negoro. Sopo wae juarane sing penting merah putih kang

  3. Wah , , , masih jauh gap nya, alamat Honda merajai lagi ni mah, Honda tercepat 1.42.7 Yamaha tercepat 1.44.8 masih masih 2 kecamatan dikali berapa lap, bisa 1 kabupaten

  4. Mudah2n bisa podium kang,kan kado buat hari kemerdeka an negara kita tercinta ini Amin .go MERAH PUTIH … Go AHRT jg .

  5. Gap antara honda tercepat vs ymaha tercepat lebih dari 2detik???
    Apa gara2 terlalu serius untuk diet(nurunin bobot 5kg) jdinya r25 mlah kurvit a.k.a kurang vitamin ya,…?????

  6. Drace arrc sentul thun ini ada 4 kelas yg d lombokan dan tiap kelas akan d lksanakan dlm 2x race, jdi total juara 1 yg d perebutkan ada 8 dlm 2xrace,… Mudah2an rider indo dari semua kelas bisa meraih minimal 7 kemenangan dlm 2 race,…biar pas dengan hut RI yg ke 72,…???

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama