iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….kalau sampeyan rutin mengikuti warung ini pasti tahu Kawasaki disinyalir sedang menyiapkan sebuah project besar yakni bakal lahirnya sport retro dengan dapur pacu 175cc. Beberapa poin sudah IWB jabarin seperti engine serta ancer-ancer banderol. Namun kali ini IWB berhasil menerawang bentuk desain calon retro sport 175 Kawasaki…..berikut bocorannya !!..

Pada artikel sebelumnya IWB sudah bahas perkara dapur pacu. Seperti yang sampeyan tahu, Kawasaki disinyalir sudah menyiapkan versi dengan kubikasi lebih kecil dibawah 250cc. Namun bukannya 150cc….akan tetapi dari hasil terawangan IWB, geng ijo ternyata lebih royal. Setidaknya berdasarkan penelusuran pribadi……sosok yang memiliki desain retro ini bakal memiliki jantung mesin 175cc…..

Kemudian yang kedua IWB juga sukses menerawang soal banderol. Berdasarkan telik sandi…ancer-ancer yang IWB dapatkan mengatakan rumor tidak akan lebih mahal dari angka 31 jutaan. So….prediksi pribadi mengarah diangka 30-31 juta. Nahhhh….kagettt to, sama cak. Kuwi patokan dengan asumsi price….plus minus tipis dari sana cak. Lalu soal nama….

iklan iwb

IWB nggak melihat siluet label Estrella pada retro Kawasaki 175 ini. Tapi sebuah siluet huruf W terpancar jelas. So….pada final terawangan, IWB cukup yakin Kawasaki disinyalir akan memberikan label W175. Yup….W175 yang berarti menurunkan nyawa dari big retro geng ijo yang mengusung label W800. Setelah beberapa poin sukses dijabarin, piye soal desain ??…

Ternyata sampeyan luar biasa kritis. Dan tenang…IWB akan jawab dan jabarkan kesampeyan. Setidaknya dari bocoran yang IWB terima…..secara garis besar, desain tidak akan jauh kalau nggak malah dibilang lumayan identik dengan Estrella 250. Beberapa poin penting adalah lampu model bulat, dual shockbraker serta rem belakang menganut drum atau tromol….

Ciri lain adalah knalpot cak. Pada sosok new W175, IWB tidak banyak menemukan perbedaan dibanding kakaknya. Sekilas kalau nggak salah ujung silencer nongol pipa kecil. Pokoke bentuk sih bak pinang dibelah dua dengan Estrella 250. Termasuk detil body yang memang klasik tenan. Opo ora racun jal…

Last….motor retro tetap bakal hadir karena desain ini everlasting alias tidak lekang oleh waktu. So….jika seluruh bocoran akurat, bukan tidak mungkin W175 ini bakal menjadi idola baru dikelas retro. Apalagi seperti yang sudah IWB jabarkan diatas, desain ternyata tidak akan jauh berbeda dengan Estrella 250. Bedanya jika Estrella mesin 250 dan dijual 60 jutaan, Maka W175 diduga aka bermain diangka 30 jutaan. Semoga saja akurat. So…W175??. Hot items ki cakkkk !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!