Iwanbanaran.com – Tobat njaran truwelu njengat tenan pakde. IWB sampai geleng-geleng melihat sebuah gambar yang kini menjadi viral dihalaman facebook. Lha piye pakde…disana sampeyan akan menemukan pemandangan motor nancep dibeton yang masih basah. Alhasil motor harus dievakuasi oleh dua pria. Selidik punya selidik penungganganya adalah emak-emak. Tobaattttt….

Kejadian motor nekad menghajar jalanan beton basah menjadi viral di FB karena ternyata setelah seliki, jalur tersebut sebenarnya sudah diberikan garis pengamanan tanda tidak boleh ada satu kendaraanpun lewat jalur tersebut. Namun faktanya masih ada saja biker yang melakukannya. Dan yang mengejutkan pelakunya adalah emak-emak….

Kronologis detil memang belum jelas. Namun dari beberapa informasi….emak-emak yang tidak diketahui identitasnya konon tidak sabar karena terjadi kemacetan dijalan biasa sehingga lady biker ini nekad menerobos tali tanda larangan melintas dijalur beton basah. Doi tidak sadar bahwa beton betul-betul masih fresh. Parahnya cak….

iklan iwb

Setelah motor nancep…doi masih berusaha keras ngegas hingga menyebabkan beton rusak parah sejauh 10 meter. Aksi nekadnya berhenti ketika motor sudah tidak mampu lagi bergerak akibat semen yang menghalangi perputaran roda. Butuh dua pria untuk mengeluarkan dari sana akibat alot tenan. Kabarnya emak-emak akhirnya dimintai pertanggung jawaban atas kerusakan proyek…..

Last…kejadian di jalan Raya Ciereup Gunung putri Bogor ini menjadi bukti bahwa emak-emak cenderung memiliki jiwa nekad tanpa perhitungan. Pastinya memang tidak semua namun mayoritas demikian cak. Harus ada edukasi serius dari semua pihak termasuk keluarga dirumah. Kalau sudah begini….nggak heran belok kiri lampu sein kekanan. Lawong beton basah wae diterjang. Weleh-weleh tobattt tenan…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

73 COMMENTS

  1. Emak-emak lagi… Gak yakin emak model kayak gini punya SIM. Yang heran, itu kok kayak melawan arus ya kang??

  2. pengalamanpribadi,skitar 3bln lalu sy lgi di sekitar karang tegah arah cinere.kebentulan jalan macet karna jm plng kerja trus posisi jln cma ckup untuk satu mobil untuk satu lajur.pas sy mw salip mobil ino*a sy urung nyalip krna di lawanarah ada mobil tanki BBm yg lumayan besar kang.bner2 mkn lajur akhirnya sy ttp ikut arus di belakang mbil,ehh..tiba” dari blakang ada mba” main hajar aja nyalip mobil yg udh jelas2 di depannya ada mobil bbm.yaudh tanpa ampun ksrempet truk bbm smpe mtrnya mental ampir kena mtr sy. tpi untung si mbanya kelempar kesisi kiri.jadi selamat dn pas sy bantu tolong mukanya pucet banget.

  3. “dan yang mengejutkan, pelakunya adalah emak-emak…”

    Tolong di edit mas… Yg bener :

    “dan yang TIDAK mengejutkan, pelakunya adalah emak-emak…”

    Karena klo liat track record kelakuan ibu2 di jalanan.. harusnya kita gak kaget bahwa kejadian ini pelakunya ya emak2 ber-matic

  4. MasyaAllah.. kasian emak2 itu..
    Emaknya fby ini mah ulahnya.. ckckck
    Apa jangan2 emaknya jimo ini??

  5. Menurut sy mending regulasi motor matic perlu dirubah,melihat keganasan ibu2 plus abg cew yg bawa matic pada ngawur bawanya.mending utk kaum hawa cm hole bawa skutic 50cc saja utk keslamatan brsama,meski ujung2 nya diskrimanasi gender jg tp it fakta..

  6. walaupun g semua tapi mayoritas cewek sekarang bawa motor pada ngawur…lebih nekat dan g perhitungan, apalagi setelah era motor matic…kalau dulu masih pake yang semi manual, mereka masih susah buat ngebut, soalnya mau pindah gigi mikir dulu, kalau sekarang mah asal bejek aja…gelo…maklum kerja di kampus jadi sering banget liat mahasiswi petakilan…ujung2nya nangis gara nyusruk..

  7. Hehe.. Di tlogosari semarang juga kemaren ada tuh cak. Jalan dibeton udah ditutup rapet bisa aja nembus. Tahu2 udah nancep ditengah, eh malah marahin orang sekitar yang katanya ga bilangin, hadeeh. Sekarang warga musti menunggu lebih lama lewat jalur itu, terima kasih Ibu 😀

  8. mampus dah tuh, mestinya gak usah ditolongin

    heran sama emak2 model begini, dijalan bikin serba salah pengendara lain, tapi kalau kenapa2 kasihan lihatnya

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama