iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Tobat njaran truwelu njengat tenan pakde. IWB sampai geleng-geleng melihat sebuah gambar yang kini menjadi viral dihalaman facebook. Lha piye pakde…disana sampeyan akan menemukan pemandangan motor nancep dibeton yang masih basah. Alhasil motor harus dievakuasi oleh dua pria. Selidik punya selidik penungganganya adalah emak-emak. Tobaattttt….

Kejadian motor nekad menghajar jalanan beton basah menjadi viral di FB karena ternyata setelah seliki, jalur tersebut sebenarnya sudah diberikan garis pengamanan tanda tidak boleh ada satu kendaraanpun lewat jalur tersebut. Namun faktanya masih ada saja biker yang melakukannya. Dan yang mengejutkan pelakunya adalah emak-emak….

Kronologis detil memang belum jelas. Namun dari beberapa informasi….emak-emak yang tidak diketahui identitasnya konon tidak sabar karena terjadi kemacetan dijalan biasa sehingga lady biker ini nekad menerobos tali tanda larangan melintas dijalur beton basah. Doi tidak sadar bahwa beton betul-betul masih fresh. Parahnya cak….

iklan iwb

Setelah motor nancep…doi masih berusaha keras ngegas hingga menyebabkan beton rusak parah sejauh 10 meter. Aksi nekadnya berhenti ketika motor sudah tidak mampu lagi bergerak akibat semen yang menghalangi perputaran roda. Butuh dua pria untuk mengeluarkan dari sana akibat alot tenan. Kabarnya emak-emak akhirnya dimintai pertanggung jawaban atas kerusakan proyek…..

Last…kejadian di jalan Raya Ciereup Gunung putri Bogor ini menjadi bukti bahwa emak-emak cenderung memiliki jiwa nekad tanpa perhitungan. Pastinya memang tidak semua namun mayoritas demikian cak. Harus ada edukasi serius dari semua pihak termasuk keluarga dirumah. Kalau sudah begini….nggak heran belok kiri lampu sein kekanan. Lawong beton basah wae diterjang. Weleh-weleh tobattt tenan…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!