iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Sirkuit Internasional Sentul akan menjadi tuan rumah putaran keempat seri Asia Road Racing Championship. Dievent ini ternyata target Gerry Salim (AHRT) cukup tinggi yakni ingin kibarkan merah putih dikelas AP250. Berbagai persiapan dilakukan untuk meraih tekad dari si Bonex Gerry. Wihhhh….

Di kelas Asia Production 250cc, tujuan utamanya adalah meraih kemenangan pertama bagi pebalap Indonesia di Sentul. Dengan sampeyan, pemimpin klasemen Gerry Salim kabarnya akan berusaha mempertahankan keunggulan 20 poin di klasemen sementara. Kendati sulit karena para pembalap Thailand pasti akan berusaha menghalangi target merah putih, tapi tekad tersebut tetap tidak akan berubah….

“Sentul sangat berarti dalam perjalanan karierku. Tahun lalu, aku jadi orang Indonesia pertama yang raih double podium di kelas SuperSports 600cc ARRC. Tahun ini, aku bertekad bisa mempersembahkan kembali sukses tersebut, dengan menjadi orang pertama yang raih double winner di kelas AP250. Aku optimis dengan dukungan team dan ketangguhan Honda CBR250RR, semua merupakan komponen penting untuk membantu meraih target. Mohon doa dan dukungannya…” tukas Gery….

iklan iwb

Selain Gerry, Andi Gilang dan Rheza Danica juga bertekad meraih kemenangan dikelas AP250. “ Bertarung di kandang sendiri pasti akan punya nuansa yang berbeda. Dukungan ribuan penonton yang langsung hadir, akan memberi tambahan motivasi. Aku tidak ingin mengecewakan dukungan yang besar dari PT Astra Honda Motor, keluarga dan juga masyarakat yang sudah rela hadir memberikan dukungan. Aku akan membayarnya dengan penampilan maksimal untuk kejayaan Indonesia di kelas AP250…” tutur Rheza….

Andi Gilang juga bakal gabung menggantikan Awhin Sanjaya pebalap AP250 dan Dimas menggantikan Irfan Ardiansyah di kelas SS600. Dimas Ekky akan kembali ke ARRC di kelas 600cc SuperSports setelah menyelesaikan hampir seluruh musim 2016 dan finis ke-7. Dua podium yang dimenangi musim itu didapat di Sentul, di mana Dimas finis di urutan 2 dan 3. Dimas baru-baru berpartisipasi dalam FIM CEV di Estoril dan di Suzuka 8 Jam…..

Last…..di event ini juga, akan digelar sesi test ride Honda RC213V-S, motor MotoGP versi jalan raya yang bisa disaksikan oleh seluruh pengunjung yang hadir di Sentul. Balapan akan digelar: Sabtu dan Minggu pukul 14.05 untuk kelas AP250 dan 15.05 untuk kelas SS600 –waktu setempat. Para biker tanah air diharapkan memberi dukungan pada pasukan merah putih di Sentul. Kita bertemu disana pakde. Goooooo……(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!