iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….seperti yang kita tahu Suzuki sukses dengan GSX 150 series ditanah air. Penjualan mereka konsisten direntang 3000-4000 dan ini jelas raihan cukup baik untuk ukuran market sport fairing 150cc. Dikombinasikan dengan harga promo yang dipasang 27,9 juta OTR Jakarta, posisinya makin menjadi idola. Tapi yang namanya promo, pastinya tiap bulan bisa dikoreksi sewaktu-waktu. Termasuk sang kuda besi. Dan yang terbaru,┬áSuzuki kembali umumkan harga new GSX-R150 bulan Agustus……monggo tersenyum cak !!….

Beberapa pertanyaan mampir kewarung IWB. Rata-rata mereka mempertanyakan apakah harga promo yang diberlakukan Suzuki untuk kedua varian terbarunya yakni GSX-R150 dan GSX-S150 sudah berakhir atau tetap lanjut?. Maklum cak…banderol emang miring bikin ngiler tenan. Tapi masalahnya angka 27,9 juta adalah banderol promo yang sewaktu-waktu bisa dikoreksi. Yang menggembirakan sejauh ini PT SIS sudah mengumumkan bahwa banderol promo diperpanjang hingga akhir Juli 2017. Pertanyaannya….piye dengan Agustus 2017???….

Ketimbang plonga-plongo, IWB langsung kontak ke internal PT SIS. Dan Jawabannya ?. Membuat sampeyan bakal tersenyum alias…..lanjuttttttttt. Fix dipastikan promo diperpanjang satu bulan lagi hingga Agustus 2017 akhir. Keputusan ini jelas cukup mengejutkan mengingat dari analisa dan terawangan kasar IWB, profit yang didapatkan Suzuki sangat tipis untuk GSX-R150. Tapi sepertinya mereka tetap ingin supaya Suzuki menjadi bagian dari para biker tanah air….

iklan iwb

Last…rentang banderol dibawah 29 jutaan memang makin membuka kans Suzuki untuk terus bisa ngrecokin dua pabrikan besar Honda-Yamaha. So…tidak heran PT SIS enggan meninggalkan banderol tersebut walau margin mepet. Prediksi IWB, mungkin mereka baru akan mengembalikan keharga normal jika versi Shutter key lahir. Yah…semua memang masih isu. Namun rasanya cukup logis cak. So…harga promo GSX-R/S150 ??. Confirmed diperpanjang hingga akhir Agustus. Wisss hajar wis…mumpung cakkk !! (iwb)

 

iklan iwb
Previous articleMotogp Brno : Lorenzo jelaskan bencana Pitstop saat race Ceko…..motor belum siap saat ganti ban !!!
Next articleBreaking news : Dimas Ekky dan Andi Gilang akan turun gunung perkuat AHRT di ajang ARRC Sentul !!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!