Iwanbanaran.com – Kangbro…..kalau sudah namanya demen, sesulit apapun tidak menjadi kendala. Itulah yang terjadi pada aksi freestyler kondang tanah air yang mengajak adiknya melakukan demo jumpalitan di ajang Yamaha Cup Race Kebumen diatas YZF R6 serta MT25…..

Kakak adik alias dua bersaudara Wawan Tembong and brother bikin heboh Yamaha Cup Race (YCR) seri perdana di sirkuit Alun-Alun, Kebumen Jawa Tengah,  Minggu 6 Agustus 2017. Freestyler kenamaan Indonesia dan juara Asia,  Wawan Tembong, bersama adiknya Wahyu Nugroho unjuk gigi ‘bermain-main’ diatas Supersport dan naked sport Yamaha…
Yup…..Wawan menggenjot YZF-R6 dan Wahyu dengan MT-25 beratraksi freestyle di lintasan sirkuit Alun-Alun yang dipadati penonton. Keduanya tandem menunjukkan kelihaian stoppie, wheelie chair, wheelie circle, double circle, no hand dan trik akrobatik lainnya. Seru pakde kayaknya….
Alhasil, penonton sangat puas dengan penampilan duo bersaudara putra dari Heri dan Murdatin tersebut. Wawan dan Wahyu pun mengaku terkesan dengan sambutan meriah warga Kebumen yang baru pertama kali melihat penampilan mereka di daerahnya. “Penonton di sini antusias sekali. Luar biasa padahal cuaca sangat panas. Saya senang banget bisa tampil di sini,” cetus Wawan Tembong….
Tingginya minat masyarakat Kebumen akan tontonan freestyle membuat Wawan antusias. “Perkembangan di sini cukup bagus. Untuk freestyle utamanya fisik. Kalau fisiknya bagus, ngelakuin trik apa juga bagus. Di Indonesia sendiri perkembangan trik sangat pesat,” ulas Wawan Tembong yang akhir Agustus ini akan mengikuti Kejuaraan Asia di Kinabalu, Filipina……
Sementara sang adik Wahyu tak mau kalah dengan kakaknya. Di usia 12 tahun dia juga sudah piawai freestyle. “Saya mulai tampil freesfyle umur 11 tahun. Pertama kali tahun lalu di Yamaha Cup Race di Pati pakai Vixion,” cerita Wahyu…..
Siswa kelas 1 SMP Veteran Boyolali tersebut konong memang memiliki bakat alami seperti kakaknya. Ditambah latihan rutin tiap sore sepulang sekolah, Wahyu jadi ahli freestyle di usianya yang masih sangat muda. Hebatnya, dia juga jago di balapan road race. Di seri 1 YCR tahun ini Wahyu memenangi kelas YCR 5 dan posisi kedua YCR 6. Ediannn emang bakat cak !…
“Saat ini saya memang lebih fokus balapan. Ke depannya pengen jadi kayak Wahyu Aji juara Asia dengan MX King (Asia Road Racing Championship). Dia idola saya, jadi inspirasi, ” ucap Wahyu yang di luar balapan hobinya renang dan surfing. Raih cita-citamu setinggi langit dik…buat merah putih tentunya. Juozzz !! (YIMM PR edited iwb)
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

      • Lah terus knp?
        Emang lu yakin sekolah terus bakal bkin orang sukses?
        No offense ya Bnyak noh sarjana pengangguran

        Malah yang cuma tamatan sd/smp/sma n bkin usaha yg malah pd sukses

        Mau jadi orang sukses y fokus pada hal yang diminati, jangan jadi nastak

  1. Saya malah gagal fokus, kirain cuma honda aja yg di caci balapan karung alun2.. yamaha jg sama ternyata.. tp seru nih kalo ada opening acara berbau roda 2 pake free style kayak gini, menghiburrr

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama