iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Guyonnn ??. Ora cakkk…iki super serius. Sama dengan sampeyan awalnya IWB juga berpikir demikian. Tapi setelah IWB disodorin bukti akte kelahiran barulah IWB percaya. Nama sibapak adalah Rizky aka Jarwo yang ternyata pembaca setia warung ini. Mungkin karena ada berita tentang bayi Pajero, doi tergelitik untuk membeberkan pengalamannya terhadap anak kesayangan yang diberi nama unsur Ducati yakni Desmosedici dan Desmodromic. Wowwww….

Ketika IWB perhatikan akte kelahiran, sampeyan akan melihat nama yang cukup keren dan unik. Kenapa?. Sebab ada nama dengan ciri khas Indonesia namun dikombinasikan kalimat yang tidak asing bagi kita para biker. Anak kembar yang lahir tahun 2012 tersebut ternyata adalah buah hati cak Jarwo. Yup…..karena ngefans berat dengan brand Ducati….cak Jarwo memberikan nama kedua buah hatinya yang kembar dengan unsur pabrikan Bologna. Alhasil nama Desmosedici dan Desmodromic kini melekat pada kedua putrinya….

” Assalamualikum lik Iwan, salam jos gondozz. Perkenalkan nama ane Jarwo salah satu pembaca warung anda dan salah satu silent reader dari Gombong Jateng. Ane salah satu fansboy (fb) Ducati (cuman sayang sekale lom punya motornya, hargane larang tmeeennn :mrgreen: ). Saking cintanya sama motor Ducati tersebut, anak inyong juga tak kasih nama dari mesin Ducati….

iklan iwb
” Akte lahir anak dengan label Ducati Desmo…..”

” Berhubung inyong FB Ducati tapi nggak sanggup beli motornya, jadi yaaa cuma ngasih nama seperti nama motor tersebut, anak inyong kembar cewe namanya Shania DESMOSEDICI Wahyuni dan Shania DESMODROMIC Dwiki. Berikut saya lampirkn foto akte mereka berdua dibawah. Awal saya kenal motor ducati sejak jaman Loris capirossi (capirex) cuma lupa tahunnya….

” Saya cari tahu info motor Ducati di Inet dan ternyata harganya WOooWWw. Saya nggak sanggup beli. Cuma saking ngefansnya ama motor DUCATI tersebut putri kembarku dikasih nama mesin Desmo. Dan kalo nanti dikasih anak lagi (cowok) ane kasih nama Stoner atau Troy Bayliss. Thx ya udah mau baca email ane. Salam dari Gombong Jateng, from FB Ducati yang nggak sanggup beli motornya,hiks hiks :mrgreen: . Wassalamu alaikum wr wb (ane lampirin foto akte putri kembar ane)…” seru cak Jarwo…

Waallaikumsalam wr.wb. Bener-bener luas biasa pakde. Kalau dilihat dari Akte, buah hati cak Jarwo lahir di Tangerang Selatan….mungkin saat merantau kangbro. Tentu saja tindakan doi yang memberikan label Desmo pada kedua putrinya cukup mengejutkan. Lha IWB kira awalnya ki guyonan. Tapi setelah doi mengirim bukti akte kelahiran barulah IWB percaya….

Last…ngefans dengan sesuai kadang memang diterjemahkan keanak. Sebenarnya sudah lazim cak khususnya jika yang diidolakan pemain bola seperti teman IWB yang diberi nama Mario Maradona. Tapi label produk….ini yang unik dan cukup jarang. So….Desmosedici dan Desmodromic ??. Kuwi jebule anak kembare cak Jarwo pakdeeeeee. Indonesia memang luar biasaaaa…. :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!