iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….pasti sampeyan sudah tahu bahwa Ducati memperkenalkan fairing baru saat latihan bebas hari pertama Brno. Fairing ini khusus dijajal oleh Lorenzo tanpa Dovi. Oleh karena itu hanya doi yang tahu bagaimana rasanya desain radikal Desmosedici. Dilalah Lorenzo buka-bukaan soal fairing baru Ducati. Dan berikut impressinya !!…

Menarik…hari yang cukup menarik. Kita sudah coba fairing baru (hammerhead) di Qatar. Namun saat itu lebih banyak negatif ketimbang positifnya. Makanya kita memutuskan membuang tidak menggunakan. Namun yang terbaru ini ternyata cukup mengejutkan. Hanya menggunakan selama 5 laps aku langsung merasa suka….

” Potensinya cukup besar. Setidaknya aku merasakan traksi tambahan dibagian depan. Dibanding versi standart….aku lebih suka yang baru. Hari ini aku akan coba jajal lebih lama untuk mendapatkan setingan yang tepat. Sebab kami kemarin tidak mengubah settingan….

iklan iwb

” Pastinya fairing baru ini harus dilakukan beberapa modifikasi untuk meningkatkan grip belakang, karena sekarang daya cengkram depan sudah berlimpah. Yang aku rasakan lebih kurang sesuai yang aku harapkan. Walaupun angin cukup terasa dibagian tangan dan punggung tapi secara umum aku berani berikan 80 % positif dan 20 % negatif. So…menjanjikan !..” tukas Lorenzo via crash….

Last…dalam kacamata Lorenzo Ducati masih perlu meningkatkan kehalusan power delivery. “ Kita masih perlu bekerja pada sektor mesin. Menurutku dimasa depan kita bisa membuatnya sedikit lebih mulus. Bukan kombinasi yang mudah karena sisi ini adalah salah satu poin terkuat dari mesin, tapi aku dan tim juga bekerja diaspek tersebut. Mungkin akan memakan waktu sedikit lebih lama dibandingkan mengerjakan area aerodinamika...” tutup Lorenzo. Wah…..aromanya Lorenzo pengen Ducati kayak Yamaha nih cak, bener ora….(iwb)

 

Advertisements

23 COMMENTS

      • Betul…jadi balapan odong2 kalo di indo…ducati selalu buat yg aneh2…masak motor balap gt bentuknya. Buat polos aja…ban depan keangkat malah seru buat penonton…

      • Nahh Se7 ma ente..

        RCV disainy paling menarik..

        Klo M1 aq g enak ngomongy.. takut dikira BeCe..

        M1 depanya kalo lebih kecil mungkin kebih menarik..

        Fix saya ga ngomong M1 kegede kepala.. kaya ikan lele loo yahh..

        Cuma klo M1 depanya dikecilin dikit mungkin lebih menarik

      • Itu kan buat ridernya, kalo buat penonton desain penting bgt, ducati memang suka bikin sensasi yg ga brmanfaat di motogp, jelek bgt jadinya.

    • Dasar lorenzo raja komplen ducati adalah ducati ,,ducati tdk akan pernah jadi yamaha gaya balap mu itu lor yg harus di rubah ,,kasian dovi klo harus rubah” mesin dovi berjuang dari 0 bersama dengan ducati hingga membentuk karakter motor power full yang skrang di inginkan dovi dan terbukti dengan beberapa kali podium 1 …

    • Emang pernah nyoba motor ducati yg di moto gp atau cuma denger perkatakaan nya jolor si raja komplen yg ngk mampu mengotrol mesin ducati seperti dovi ,,yg bner gaya blap lorenzo tdak sesuai dengan karakter ducati bukti nya dovi bisa tu ,bahkan petruk tim satelit bisa podium 2 ,,masi berdali motor ducati susah belok??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here