iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….pasti sampeyan sudah tahu bahwa Ducati memperkenalkan fairing baru saat latihan bebas hari pertama Brno. Fairing ini khusus dijajal oleh Lorenzo tanpa Dovi. Oleh karena itu hanya doi yang tahu bagaimana rasanya desain radikal Desmosedici. Dilalah Lorenzo buka-bukaan soal fairing baru Ducati. Dan berikut impressinya !!…

Menarik…hari yang cukup menarik. Kita sudah coba fairing baru (hammerhead) di Qatar. Namun saat itu lebih banyak negatif ketimbang positifnya. Makanya kita memutuskan membuang tidak menggunakan. Namun yang terbaru ini ternyata cukup mengejutkan. Hanya menggunakan selama 5 laps aku langsung merasa suka….

” Potensinya cukup besar. Setidaknya aku merasakan traksi tambahan dibagian depan. Dibanding versi standart….aku lebih suka yang baru. Hari ini aku akan coba jajal lebih lama untuk mendapatkan setingan yang tepat. Sebab kami kemarin tidak mengubah settingan….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Pastinya fairing baru ini harus dilakukan beberapa modifikasi untuk meningkatkan grip belakang, karena sekarang daya cengkram depan sudah berlimpah. Yang aku rasakan lebih kurang sesuai yang aku harapkan. Walaupun angin cukup terasa dibagian tangan dan punggung tapi secara umum aku berani berikan 80 % positif dan 20 % negatif. So…menjanjikan !..” tukas Lorenzo via crash….

Last…dalam kacamata Lorenzo Ducati masih perlu meningkatkan kehalusan power delivery. “ Kita masih perlu bekerja pada sektor mesin. Menurutku dimasa depan kita bisa membuatnya sedikit lebih mulus. Bukan kombinasi yang mudah karena sisi ini adalah salah satu poin terkuat dari mesin, tapi aku dan tim juga bekerja diaspek tersebut. Mungkin akan memakan waktu sedikit lebih lama dibandingkan mengerjakan area aerodinamika...” tutup Lorenzo. Wah…..aromanya Lorenzo pengen Ducati kayak Yamaha nih cak, bener ora….(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!