iklan iwb
iklan iwb

 

Iwanbanaran.com – Kangbro….kabar terbaru datang dari Dorna Sport yang mengangkat mantan bos HRC yakni Shuhei Nakamoto menjadi penasihat khusus mereka. Keputusan ini dianggap mengejutkan karena melibatkan mantan bos Honda. Namun dari sisi Dorna…justru kedatangan Nakamoto merupakan aset yang luar biasa….

Seperti dilansir Crash, Shuhei Nakamoto diangkat sebagai special advisor atau penasihat khusus di Dorna Sport. Tentu saja kepercayaan yang diberikan pada mantan bos HRC termasuk luar biasa karena posisi yang diberikan cukup strategis. Menurut CEO Dorna Camelo Ezpeleta…..Nakamoto adalah aset yang bernilai bagi mereka….

iklan iwb

Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menyambut Nakamoto-san ke Dorna. Pengalaman dan kesuksesannya tak tertandingi dan dia akan menjadi aset berharga bagi perusahaan dan visi kami. Kami bangga bisa bekerja sama dengannya dan berharap bisa mengintegrasikan pengalamannya ke Dorna dan masa depan kita..” seru Carmelo….

” Nakamoto san & Carmelo Ezpelata…”

Menurut informasinya….Nakamoto, yang pensiun dari HRC pada akhir tahun lalu, akan berperan dalam pengelolaan racing diajang pencarian bakat bersama Alberto Puig – termasuk AsiaTalent Asia, British Talent Cup dan European Talent Cup. Nakamoto juga akan mendukung dan berkoordinasi dengan pembalap Asia, membawa wawasan dan pengalamannya kepada generasi masa depan. Mantap juga ki cak…..

Last….karir Nakamoto di Honda dimulai sebagai perancang sasis, berpindah dari dua roda ke empat sebelum kembali ke HRC untuk mengambil kendali HRC MotoGP pada tahun 2009. Sebagai Wakil Presiden HRC…Nakamoto terlibat besar dalam pengembangan dan arahan teknis. Di tangan Nakamoto Honda banyak meraih kemenangan. Empat juara dunia dan lima gelar pabrikan dalam delapan tahun. So….tidak mengejutkan jika Dorna tertarik dan menobatkan Nakamoto sebagai penasihat khusus. Sisi positifnya…berarti pembalap AHRT Andi Gilang dkk bisa dipoles oleh Nakamoto kedepan. Mantappp wis……(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!