iklan iwb

 

Iwanbanaran.com – Kangbro….kabar terbaru datang dari Dorna Sport yang mengangkat mantan bos HRC yakni Shuhei Nakamoto menjadi penasihat khusus mereka. Keputusan ini dianggap mengejutkan karena melibatkan mantan bos Honda. Namun dari sisi Dorna…justru kedatangan Nakamoto merupakan aset yang luar biasa….

Seperti dilansir Crash, Shuhei Nakamoto diangkat sebagai?special advisor atau penasihat khusus di Dorna Sport. Tentu saja kepercayaan yang diberikan pada mantan bos HRC termasuk luar biasa karena posisi yang diberikan cukup strategis. Menurut CEO Dorna Camelo Ezpeleta…..Nakamoto adalah aset yang bernilai bagi mereka….

iklan iwb

Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menyambut Nakamoto-san ke Dorna. Pengalaman dan kesuksesannya tak tertandingi dan dia akan menjadi aset berharga bagi perusahaan dan visi kami. Kami bangga bisa bekerja sama dengannya dan berharap bisa mengintegrasikan pengalamannya ke Dorna dan masa depan kita..” seru Carmelo….

” Nakamoto san & Carmelo Ezpelata…”

Menurut informasinya….Nakamoto, yang pensiun dari HRC pada akhir tahun lalu, akan berperan dalam pengelolaan racing diajang pencarian bakat bersama Alberto Puig – termasuk AsiaTalent Asia, British Talent Cup dan European Talent Cup. Nakamoto juga akan mendukung dan berkoordinasi dengan pembalap Asia, membawa wawasan dan pengalamannya kepada generasi masa depan. Mantap juga ki cak…..

Last….karir Nakamoto di Honda dimulai sebagai perancang sasis, berpindah dari dua roda ke empat sebelum kembali ke HRC untuk mengambil kendali HRC MotoGP pada tahun 2009. Sebagai Wakil Presiden HRC…Nakamoto terlibat besar dalam pengembangan dan arahan teknis. Di tangan Nakamoto Honda banyak meraih kemenangan. Empat juara dunia dan lima gelar pabrikan dalam delapan tahun. So….tidak mengejutkan jika Dorna tertarik dan menobatkan Nakamoto sebagai penasihat khusus. Sisi positifnya…berarti pembalap AHRT Andi Gilang dkk bisa dipoles oleh Nakamoto kedepan. Mantappp wis……(iwb)

 

22 COMMENTS

    • Malaysia udah punya 2 calon rider moto gp ,,,pembalap malay bnyak berlaga di balap motor dunia ,,indo pasti bisa jga ,masak di indonesia KORUPSI nya aja yg menDUNIA sampai rp. 2,3 triliun itu yg ketahuan ..

      • HARUSY Ya dibikin bahasa yg berbeda..

        ENAK BGT klo tinggal Copas..

        Mosok Sekelas SINDO COPAS artikel Warung sederhana..

        • INI PASTI YG TUKANG COPAS SINDOnews pasti lg baca komen.

          Tolong lahh klo COPAS pake bahasa yg berbeda..

          Nyoobtek aja ga kreatip.

      • Pembalap-2 Malaysia itu disupport penuh sama Perusahaan minyak Nasional Petronas Mas_Bero,, jadi campur tangan pemerintah itu kerasa banget Mas_Bero,, beda ama di Indonesia,, yg nyeponsorin perusahaan Asing/Patungan, Pemerintah’nya lepas tangan, Rakyat’nya suka’nya nyinyir gag gag jelas,, Ribut muluk bisanya,, Ndesoo semua cara mikir’nya,,

        Miriss

  1. Semoga banyak pebalap Asia yg bisa ikut MotoGP, Indonesia khususnya ??
    Pasti banyak yg komentar2 oprek regulasi ujung2 nya untungin Honda ????

  2. Salut, sama japanese, pembalap kurang bersinar, tapi di baleknya bnyk org yg pintar dan jago meracik mesin Dll…ada nilai + nya di sini naek nama negara nya..
    Di indonesia masi di tapah jagonya menambah populasi orang..?? di suruh 2 cukup mala 6 yakan yakan…

  3. Betul skali tuh, efek negatifnya kalau hrc protes ya kepaksa diturutin kalau gak nakamoto nya pergi wkwkakak

Comments are closed.