iklan iwb
iklan iwb
” Gambar paten Adventure bike Honda……”

Iwanbanaran.com – Kangbro…..sosok motor yang diduga gambar paten adventure bike Honda nongol di Cina. Sosok yang memiliki headlamp ala Verza ini dijejali berbagai perangkat seperti layaknya motor penjelajah. Dan konon gambar paten ini diduga sebagai  baby Honda adventure dengan basis CB190R. Wahhh…menarik ki cak….

Seperti dilansir Visordown, gambar paten diatas dikeluarkan oleh Wuyang-Honda. Dari namanya sampeyan pasti sudah bisa nebak bahwa adventure bike diatas untuk pasar Cina. Dan sepertinya memang demikian cak. Seperti halnya CB190R…kemungkinan besar basis engine menggunakan dapur pacu kubikasi 190cc….

Untuk teknologi jangan banyak berharap sebab mesin masih dibekali tipe SOHC 2 katup. Engine 190cc-nya yang diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 15,8HP. Lha koq cilik??. Namanya wae adventure bike pakde…jangan mikir performa. Untuk pendingin juga mengandalkan udara. Wisss lengkap tenan simpelnya…

iklan iwb
” Honda CB190X Fight Hawk….diperkenalkan di Cina November 2016..”

Honda Cina sendiri sebenarnya memiliki motor dengan platform sama yakni CB190X Fight Hawk pada November 2016 kemarin. Desain cukup apik sehingga tidak heran disebut sebagai baby Africa Twin. So…sejauh ini gambar paten masih menjadi tanda tanya, apakah mereka belum cukup puas dengan CB190X Fight Hawk??. Bisa jadi sih jalan beriringan kangbro….

Last…..adventure bike seperti memang cukup hot dipasar Cina yang terus berkembang. Seperti yang sampeyan, Suzuki sendiri sukses merilis V-Strom 250 bulan lalu. Kini Honda disinyalir ingin mengeluarkan dua senjata sekaligus yakni CB190X Fight Hawk serta CB190R adventure. Sayang…..potensi produk ini dijual dipasar Asia Tenggara termasuk Indonesia cukup kecil kangbro……(iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!