iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…menyambung artikel sebelumnya, kabar terbaru mengatakan bahwa Angel Nieto dipastikan tidak tertolong. Mantan pembalap Motogp ini terakhir dilaporkan makin memburuk dan pada puncaknya meninggal diusia 70 tahun….

Nieto mengalami cedera lumayan parah setelah mengalami kecelakan tragis di Ibiza. Impact dari tabrakan membuat doi koma selama seminggu lebih. Segala daya upaya dilakukan tim medis. Namun Tuhan berkehendak lain…

Dengan meninggalnya Nieto, maka ditahun 2017 kita sudah kehilangan 2 pembalap Motogp yakni Nicky Hayden dan Angel Nieto. Keduanya juga memiliki nasib yang sama yakni terlibat tabrakan dengan mobil. Miris cak…

iklan iwb

Sebagai informasi, Angel Nieto termasuk salah satu pembalap legendaris. Doi berhasil mengoleksi kemenangan dikelas 50 dan 125cc dengan pabrikan berbeda yakni Derbi, Bultaco, Garelli dan Minarelli. Nieto juga cukup cemerlang dikelas 250cc saat bersama Derbi….

Record Nieto sendiri cukup bagus sebab doi nongkrong diposisi ketiga dibelakang Agostini (122) dan Rossi (115) dengan 90 kali kemenangan. Jadi legend cak. Cedera yang dialami Nieto memang tidak bisa dianggap remeh karena menurut informasinya terdeteksi adanya trauma otak akibat benturan ekstrim dari kecelakaan. Dan Tuhan pun berkehendak lain. RIP Angel Nieto….(iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!