iklan iwb
” Angel Nieto koma…..”

Iwanbanaran.com – Kangbro…..pembalap legendaris Angel Nieto yang kecelakaan karena ditabrak mobil dilaporkan makin memburuk. Seperti konfirmasi Speedweek, presscon yang sejatinya akan dilakukan kemarin malam dibatalkan karena setelah mengalami kemajuan langsung berubah drastis….

Seperti dilansir Speedweek…Angel Nieto sudah koma sejak seminggu kemarin pasca mengalami kecelakaan di Ibiza. Mantan pembalap berusia 70 tahun ini dilaporkan stabil walau kondisi masih koma. Hingga kemarin Dorna CEO serta Pablo (anak Angel Nieto) akan melakukan presscon terkait kondisi Angel…

Sayang disore hari jam 6….presscon tiba-tiba dibatalkan karena tiba-tiba dilaporkan kesehatan makin memburuk. Hingga berita ini diturunkan…..masih belum ada keterangan lanjutan perihal Nieto. Wah…semoga membaik yo cak. Btw kenapa pembalap sekarang pada musim tabrakan yak?….

iklan iwb
” Angel nieto bersama Giaacomo Agoztini…..”

Sebagai informasi, Angel Nieto termasuk salah satu pembalap legendaris. Doi berhasil mengoleksi kemenangan dikelas 50 dan 125cc dengan pabrikan berbeda yakni Derbi, Bultaco, Garelli dan Minarelli. Nieto juga cukup cemerlang dikelas 250cc saat bersama Derbi….

Record Nieto sendiri cukup bagus sebab doi nongkrong diposisi ketiga dibelakang?Agostini (122) dan Rossi (115) dengan 90 kali kemenangan. Jadi legend cak. Cedera yang dialami Nieto memang tidak bisa dianggap remeh karena menurut informasinya terdeteksi adanya trauma otak akibat benturan ekstrim dari kecelakaan. GWS Angel Nieto……(iwb)

 

18 COMMENTS

    • Safety riding kawan ,,jlanan semakin ramai dan rawan kecelakaan .tahan tangan kanan gaz stabil

Comments are closed.