iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…ngak banyak cing-cong dan woro-woro, PT AHM membuat gebrakan dengan menghadirkan new CB150R StreetFire warna baru. New color ini disebut Stallion Black dengan sepuhan warna emas pada bagian pelk sehingga jadi tampil makin keren. Wahhh ikiiii….

Secara resmi perhari ini Honda mengumumkan kehadiran CB150R StreetFire warna baru Stallion Black yang diperkaya penambahan stripe di fuel tank plus perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition (SE). Penyegaran juga dilakukan tipe standar (STD)….

Untuk Stallion Black ini cak….sampeyan akan melihat penyematan striping anyar berwarna Gold termasuk pelk yang dilabur emas. Sedang sasis berwarna hitam. Sementara itu di tipe yang sama (SE), warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam….

iklan iwb

Penyegaran grafis juga menjamah pada versi standart (STD) lewat Macho Black dan Wild Black. Khusus versi SE, AHM menyematkan visor dan undercowl. Sayang tidak banyak foto yang bisa IWB dapatkan kangbro. Tapi setidaknya lampiran diatas bisa menjawab rasa penasaran sampeyan….

Last….New Honda CB150R Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Racing Red dan warna baru Stallion Black. Versi ini dibanderol Rp 27.075.000,-. Sementara tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dijual Rp 25.975.000,-. Honda mematok penjualan bisa tembus 140.000 unit/tahun. So..new CB150R?. Ada warna baru pakdeee…pelk emassssssss !!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!