iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Wissssss gamblang sudah kangbro. Sampeyan nggak akan lagi bertanya-tanya dengan harga new Vixion R. Setelah sebelumnya PT YIMM memberikan ancer-ancer harga indikasi…yang terbaru akhirnya Yamaha resmi umumkan harga New Vixion R. Dan dilalah klop dengan bocoran cak !!….

Seperti yang sampeyan tahu, Yamaha merilis dua barian sekaligus pada saat peluncuran new Vixion 2017. Adapun gen baru ini memang memiliki banyak perbedaan yang cukup signifikan dibanding gen sebelumnya. Apalagi untuk tipe R….wisssss jiannn galak cak tenaganya. Hal ini cukup dimaklumi karena untuk R bisa dikatakan versi nakednya R15VVA….

Ledakan tenaga juga sama dengan R15 yang bermain diangka 19,3PS. Adapun detil new Vixion R ini adalah sbb…

iklan iwb

Yamaha Vixion R
– Frame dan mesin adalah milik new R15. Jadi bisa dibilang versi naked dari new R15
– Kubikasi mesin 155,1cc VVA 6 speed
– Power 19,[email protected],000RPM torsi 14,[email protected] RPM
– Assist & slipper clutch
– 6 Speed
– Absen kick starter
– Swing arm die cast almu
– Bobot lebih ringan 1 kg dari versi reguler (131kg)
– Kapasitas tanki BBM lebih kecil 1 liter (11 liter)
– Ban belakang lebih besar satu ukuran yakni 130
– Balance body 50 : 50 sehingga karakter handling mirip dengan new R15
– Desain cover engine beda
– Tulisan Vixion menggunakan emblem 3D
– Crankcase engine mirip Vixion lawas
– Knalpot desain identik R15
– Jok dibekali cover jahitan
– Pelk menggunakan new R15

Nah…kira-kira demikian cak. Jadi wis clear kan soal versi R ini. Diawal Yamaha belum mengumumkan banderol dan hanya menyebut harga indikasi yang disebut 29,5 juta rupiah. Tapi beberapa hari lalu IWB sudah mengendus pergerakan harga yang ternyata cukup cantik….

Yup…intip saja artikel IWB 4 hari lalu berjudul “Terawangan produksi Yamaha new Vixion versi R…..harga disinyalir hanya 28,8 juta OTR Jakarta !!”. Disana IWB sudah memberikan bocoran fix price yang disebut 28,8 juta. Dilalah perkemarin Yamaha akhirnya mengumumkan harga sang R dengan angka identik yaitu 28,8 juta OTR Jakarta. Nahhhh…klop wis. Bocoran akurat pakdeeee :mrgreen: ….

Last….Vixion R dari terawangan IWB sudah mulai diproduksi. Prediksi pribadi sang kuda besi terbuka didistribusikan pada minggu kedua bulan ini. Syukur-syukur bisa lebih cepat cak. Btw…banderol telah official dan dipasang Yamaha dimicrosite mereka. Jadi wis fix cak…resmi bin sah. Halal kalau sampeyan mau minang dan menjamah. Clearrr yoooo rekkkk :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotor dijual murah tanpa BPKB dengan dalih tarikan leasing??. Waspadalah kangbro……
Next articleWarung IWB diserang Adaware iklan misterius…….mumet njaran tenan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!