iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jenggot sariawan tenan cak. IWB saat ini dalam persimpangan karena ada dua info yang membuat IWB berpikir keras……apa gerangan Yamaha BS7 ini ?. Karena dari update penyelidikan…IWB mendapatkan bocoran bahwa BS7 mengadopsi suspensi USD dengan ciri-ciri sebagai berikut….

Sebelumnya banyak yang mengatakan, spyshoot R25 tidak terpantau menggunakan suspensi USD. Diawal IWB sebenarnya sempat memprediksi…..project BS7 adalah new R25 facelift. Analisa muncul karena BS7 disebut sebagai motorsport. Namun update terawangan yang IWB lakukan…BS7 ternyata mengusung suspensi USD. Lahhhhh…

Bener cak….kalau nggak salah menerawang, project Yamaha BS7 memiliki bentuk triple clamp dengan lubang suspensi cukup besar. Kemudian model ada kemiripan dengan milik New R15VVA yakni hadirnya kisi-kisi dibagian tengah. Bedanya…posisi lubang kunci kontak berada disamping mirip R25. Nahhh…opo ora mumet sampeyan?. Terus iki motor opo???…

iklan iwb

Logis kalau IWB jadi kurang percaya dengan fisik spyshot yang digunakan tester Yamaha dijalanan. Bisa saja casing asli undercover atau menyamar. Mirip kasus X-Ride 125 yang nihil spyshot dan tiba-tiba brojol di PRJ. So…sejauh ini IWB masih lumayan yakin BS7 adalah new R25. Untuk memastikan kudu diintip diarea crown handlenya kangbro…

Last…..BS7 diam-diam ternyata terus bergerak. Seluruh vendor melakukan trial dan diharapkan tahun depan kita bisa menemukan titik terang. Jika dibulan 8 sudah trial…seharusnya disemester pertama 2018 produk siap dilempar kepasar. Ini hanya prediksi dan akurasinya perlu kita pantau lebih jauh. So…new R25??. Disinyalir USD cak…..seru kalau bener kiiiiiiiii !! (iwb)

 

55 COMMENTS

        • … ‘ manuk’e sing ono loro sayapeee … yo, kang ? Lha, pantes ucuuulll … ? Megange ora kuaaattt … si Rondo kuwi ? Ha ha … ( jalo gantiii … yo, kang )

    • R25 facelift dengan USD sudah terbaca cak ,,kita liat mulai dari sng adik moge look r15vva yg sdah lebih dulu memakai USD otomatis pasti sang kakak klo facelift menggunakan …jga ,

      • Yang paling penting area mesin bisa bersaing apa tidak dg cbr
        Terus kalau bisa gak setengah2 kualitasnya biar dikit2 recall
        Walaupun gak ada biaya yg dikeluarkan konsumen tapi citranya seperti produk belum siap edar

        • Wkwkwk…ga mungkin mau di jual berapa? 255cc VVA 80juta…ra payu bro…skr OTR 55juta cashback 5 juta aja ga laku…sebulan nasional cuma 100unit an… mau di jual 80juta?

        • Kalo 255cc gak mungkin krn jika 255 terbentur pajak barang mewah nanti harga terkerek pajak.
          Di indonesia motor maksimal 250 cc ga kena pajak barang mewah.kalo >250 kena tuh.

      • Yang jelas fitur yang ada di produk2 sebelumnya pasti ditemplokin ke calon New R25 kayak USD (mungkin full adjustable), ASC, TCS, Hazard, Full LED

    • Seruuu iki Lekkk, Persaingan semakin bikin Brodoll Jenggot teenan Lekkk, Yamaha pancen Jos Gandos kotos kotos???

  1. Kalo ternyata R25 facelift udah pake USD, persaingan makin kompetitip neh ama CBR 250 RR,

  2. Manteeeppp … ! Kesemuane bahan bakune si S. USD teko bumiii … iki lho, para konco – konco online ! Hi hi … ( bahan baku teko bulaaannn … matahari … pluto … angin … ? : yo, oraaa … he he … ) # bumi TOP !

  3. Asal r25 gk dangak2 lg. Harapannya sih pure sport gk touring sport. Dan mudah2an modelnya di rombak total, kalau modelnya masih sama kayak yg srkarang jgn harap bisa bersaing, apalgi ninja bakal facelift dan cbr250 merupakan model terkerwn saat ini.

    • Tpi orang” bnyak yg suka model kyag old cbr lokal yg pertama tinggl modif depan krang tajam (sharp) , bwat bonceng cewek ok bwat di jlan ok ngk cpet capek,,itu sbenar nya yg di cari ,bkan yg lebay kyag gsx 150 boncenger nya sadis sampai langit”

      • desain paling enak itu jangan banyak lekukan mas bro contoh lah gsxr150 ataupun cbr150 lokal gen1
        lirik cbr250rr banyak lekukan kayak kertas lipet
        bila perlu ada efek kayak desain motor jaman dulu yang firingnya gak banyak sambungan dan lekukan
        lirik ducati panigale ataupun cbr1000
        ganteng maksimal

    • kalao model depannya si masih bagus r25 mas bro
      cbr menang desain mesin yang kayak 600cc up

      • Kalau model depan sih menurut saya selera aja ya. Tapi jujur saya kurang suka ma depannya r25, headlampnya menurut saya terlalu besar, kalau diliat dari depan agak nyamping sikit agak gimana2 gitu menurut saya, apalg cbr1000rr yg baru headlamp hampir2 sama. Setidaknya r25 ambil desain kakaknya walaupun tidak 100% sama tapi ya setidaknya garis desainnya sama la.

  4. Cak, aku ajarono ilmu pancasona terawangan koyok sampean po’o..
    Sampean berguru nak angling darma yoo

  5. Klo itu R25 facelift, nitip pesen sama YIMM kang, utamakan model…model…model…design…design…design…
    Power & fitur bisa no 2, tampang yg utama. Sukur2 dua2nya dapet.

  6. Gak gampang jabanin cbr250rr, kecuali mindset ninja
    Performa suerior di kelassnya
    New R25 facelift paling cuman menang jubah doang

  7. kawasaki tinggal pasang USD, plus gedein klep, plus ubah2 dikit body dijamin kuenceng lagi penjualannya…
    kalo kawasaki gak perlu menang race udah pada ngantri yg beli…beda dua merk lainnya kudu menang dulu di race baru di lirik konsumen.

Comments are closed.