iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Wajahhhh??. Bengisss. Lengannn??. Berototttt. Sekali teriak……lawan pada ciut nyali. Maklum cak…emang dari sononya sudah sadis. Tapi setelah melihat bagian kaki ???…..lhoooo koq cungkring koyok biting (lidi). Wajah bengis langsung ambrol tidak tersisa. Perawakannya jadi kayak karikatur, atas berotot bahwa kecilllllll. Itulah gambaran sosok CBR250RR yang menjadi¬†korban modifikasi ban cacing berikut ini…..

IWB ora mudeng siapa yang punya motor diatas. Sing jelas….sampeyan akan melihat sebuah modifikasi yang cukup ekstrim. Motor dijejali pelk “sepeda jengki” saking mungilnya. Parahnya…saat sampeyan intip dibelakang ataupun depan, tidak terpantau adanya plat nomer. Welehhh….suwek tenan makin parah….

Senada dengan CBR250RR, owner Ninja 250 Fi disampingnya juga sama. Selera kedua biker diatas bener-bener bikin gagal paham. Lha piye cak…insinyur ki sudah ngitung secara jlimet….ban terbaik untuk meredam kebengisan sang fairing…

iklan iwb

Ledakan tenaga diatas 35HP, musuhnya ukuran ban sekian dan sekian. Jadi kalau melaju kencang terus melakukan hard braking…..maka motor akan tetap aman. Tapi kalau sudah dicantolin “sikil sak biting (kaki selidi)” dipastikan minim traksi. Nubruk deweee sih ora po-po. Tapi kalau nubruk ngajak orang lain, itu yang bikin gemes cekot-cekot….

So kangbro…tobatlah melakukan modifikasi ban cacing sebab tindakan tersebut membuat nyawa sampeyan diujung tanduk. Wis to cak….ngerriii puolll kuwi. Kalau sampeyan mengatakan keren…sepertinya kudu minum beras kencur yang banyak biar pikiran fresh. Soalnya nggak ada keren-kerennya blas babar pisan pakde. Keren kalau dilihat dari sedotan cakkk….

Last….motormu adalah urusanmu dan motorku adalah urusanku itu betul. Tapi pada kasus modikasi ban cacing sepertinya tidak bisa begitu karena sampeyan juga membahayakan orang lain. Artinya….dengan tindakan diatas maka potensi mencelakakan pengguna lain juga terbuka lebar. Oleh karena itu kangbro…marilah memodikasi motor tanpa harus menggadaikan faktor safety. Kenapa?. Sebab penyesalan selalu datang belakangan. Keep safety riding cak…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!